CFD saham - Saham ditawarkan dalam bentuk CFD (contract for difference)

CFD saham - Saham ditawarkan dalam bentuk CFD (contract for difference). Dengan demikian Anda tidak akan menukarkan saham aktual setelah memperdagangkan produk XM. Saat saham ditawarkan sebagai CFD, Anda mendapat manfaat dari faktor-faktor berikut. Leverage lebih tinggi. Anda tidak memerlukan jumlah penuh untuk berinvestasi di saham XM.

Komisi rendah. Dengan XM, biaya dan proses yang tidak perlu dapat dihindari. Swap dibebankan seperti saham. Alih-alih membagi pembayaran, pedagang dikenakan biaya atau dikreditkan sebagai swap sambil menahan posisi saham semalaman. Daftar CFD saham XM mencakup pemain pasar terkemuka seperti Facebook, Alibaba, Google, Tesla, Amazon, dll.

Selanjutnya komoditas. Seiring dengan CFD dan Forex, Anda juga dapat berinvestasi di berbagai komoditas pertanian. Karena komoditas dapat ditawarkan dalam bentuk CFD, Anda juga dapat berspekulasi tentang pergerakan tren turun dan tren naik harga pasar di masa mendatang. Dengan komoditas CFD, Anda mendapat untung melalui penurunan dan kenaikan harga pasar.

Beberapa pasar komoditas untuk trading di XM adalah:

Gandum AS, gula AS, kapas AS, tembaga kelas tinggi, kedelai AS, jagung AS, kopi AS, kakao AS, Indeks ekuitas. CFD yang paling terkenal adalah CFD Indeks Saham dan merupakan cara yang cukup hemat biaya untuk berinvestasi di pasar keuangan dunia. Dengan XM, Anda mendapatkan akses stick langsung dan instan ke indeks di seluruh dunia dengan biaya rendah dan leverage tinggi.

Indeks digunakan sebagai ukuran kesehatan ekonomi dunia, sementara Anda dapat berspekulasi tentang penurunan dan kenaikan harga kapan pun Anda mau. Investasi dapat dilakukan dalam CFD berikut: bernyanyi, US100, SW120, US500, GER30, EU50, CHI50, JP225, USDX, US30, FRA40, UK100. Logam mulia. Ini adalah surga pasar keuangan; Perak dan Emas juga tersedia di MT4 dan MT5.

Perak dan emas adalah bagian dari pasar komoditas, dan mereka melikuidasi dibandingkan dengan yang lain. Saat berdagang di Perak dan Emas, leverage tinggi 1:888 dapat diterapkan dengan XM. Tidak ada re-quote saat trading di MT4 dan MT5. Energi, XM mencantumkan semua energi CFD di MT4 dan MT5. CFD energi di MT4 dan MT5 adalah:

Minyak gas london, minyak mentah brent, minyak WTI, minyak mini WTI. Ini dapat diperdagangkan tanpa biaya tambahan. Dengan leverage tinggi di XM, Anda dapat berdagang dari sekitar 5 margin minimal USD. Saham, saham nyata (saham) tersedia untuk diperdagangkan di platform XM.. Jumlah setoran minimum untuk berinvestasi di akun saham adalah $10.000.

Saham dari AS, Jerman, dan Inggris terbuka untuk investasi dari XM.

Pedagang mendapatkan semua info yang diperlukan seperti Dividen, Pengumuman Penghasilan, atau Tindakan Korporat. Memilih dari platform mt4 dan mt5. MT5 adalah versi MetaTrader yang lebih baru dibandingkan dengan MT4 dengan opsi lanjutan. Keduanya dapat digunakan di XM dan bekerja di semua browser dan perangkat.

Mengapa memilih xm mt4. Menjadi platform perdagangan paling terkenal di luar sana, banyak pedagang merasa cukup mudah menggunakannya daripada MT5 karena opsi dan alat konvensionalnya. Banyak indikator pelanggan yang dikembangkan dan penasihat ahli bekerja pada bahasa MQL4. Jika Anda baru dan tidak tahu CARA TRADE DI XM.

Anda dapat menggunakan MT4 dan dapat terus menggunakan ini seperti yang diinginkan. Memilih mt5 (metatrader5)? MT5 tersedia dengan opsi yang diperluas dengan kemampuan tambahan. MT5 tersedia dengan lebih banyak alat grafik, jenis pesanan, dan indikator teknis. Juga, ada kedalaman pasar bawaan di MT5, yang menunjukkan likuiditas yang tersedia bagi pedagang dengan harga yang berbeda.


Dengan kedalaman pasar, pasar tetap transparan. Klaim bonus xm. Promosi bonus yang berbeda tersedia untuk trader XM, termasuk Bonus Deposit, Program Loyalitas, dan Bonus Tanpa Deposit. Kadang-kadang XM menjalankan lotere keberuntungan dan kontes perdagangan juga. Tidak ada deposit bonus 30 USD.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Posting Komentar untuk "CFD saham - Saham ditawarkan dalam bentuk CFD (contract for difference)"