Bagaimana cara membuka akun perdagangan FX XM dan mendapatkan Bonus $30

Bagaimana cara membuka akun perdagangan FX XM dan mendapatkan Bonus $30? -  Apa yang Anda butuhkan untuk membuka akun dengan XM? Pembukaan akun dengan XM cukup sederhana, Anda hanya perlu mengisi semua kolom seperti di bawah ini, dan klik “kirim” di akhir halaman. Proses pembukaan akun, Deposit dan Penarikan dan perdagangan semua diproses di web. 

Anda tidak perlu berkomunikasi atau menyerahkan dokumen fisik ke XM. Harap pastikan bahwa Anda mengisi informasi pribadi yang benar. Anda perlu membuktikannya dengan mengirimkan salinan ID Anda dan bukti Alamat. Seperti yang ditentukan XM dalam Syarat dan Ketentuannya, Anda tidak dapat menyamar sebagai orang lain atau mentransfer dana ke akun atas nama orang lain.

Cara membuka akun trading MT4 dan MT5 XM. Daftar online dan Buka akun. Anda harus memilih jenis akun dalam proses ini. Anda dapat menemukan tabel perbandingan jenis akun di sini. Masuk ke portal klien XM dan Kirim salinan ID dan Bukti alamat. Lakukan deposit melalui transfer bank, dompet online, atau kartu kredit/debit. 

Tidak ada batasan jumlah akun demo yang Anda miliki dengan XM.

Alih-alih melakukan deposit, Anda juga dapat memulai trading dengan menerima Bonus Tanpa Deposit $30. Masuk ke platform MT4 atau MT5 XM dan mulai berdagang. Apakah Anda terjebak di suatu tempat dan mengalami kesulitan untuk memulai? Hubungi layanan pelanggan XM dari Situs Resmi XM. Berapa banyak akun trading MT4 dan MT5 yang dapat Anda buka?

Anda dapat membuka akun tambahan kapan saja.Jumlah akun trading live dibatasi hingga 8 per trader. Sebaiknya Anda menggunakan alamat email yang sama dengan yang Anda gunakan untuk akun sebelumnya untuk membuka akun tambahan, jika tidak, akun ini tidak akan dapat dikelola di satu portal klien (Area Anggota).

Anda juga dapat membuka akun dengan alamat email lain, sehingga Anda dapat memulai awal yang baru. Bagaimana cara membuka banyak akun trading dengan XM? Anda dapat membuka hingga 8 akun live dengan XM atas nama Anda. Untuk akun tambahan, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Kunjungi Situs Resmi XM. Lanjutkan ke halaman pembukaan rekening

Masukkan alamat email yang sama dengan alamat terdaftar Anda saat ini. Lengkapi aplikasinya. Selama Anda telah mendaftarkan akun baru dengan alamat email yang sama, Anda dapat mengelola semua akun live dalam portal klien yang sama. Harap dicatat bahwa jika Anda mendaftar dengan alamat email lain, akun live Anda tidak akan terhubung (ditugaskan ke grup yang sama).

Panduan Pemula – Langkah Pembukaan Akun MT4 dan MT5 XM.

Anda tidak dapat mengelolanya bersama atau melakukan transfer dana internal. Panduan Pemula – Langkah Pembukaan Akun MT4 dan MT5 XM. Jika ini adalah pertama kalinya Anda membuka akun perdagangan FX, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan saat mendaftar online. Di bawah ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk membuka akun perdagangan nyata dengan XM.

Masuk ke halaman pendaftaran. Untuk memulai pembukaan akun Anda (pendaftaran online) dengan XM, silakan buka halaman di bawah ini terlebih dahulu. Pembukaan akun benar-benar gratis. Mungkin hanya perlu beberapa menit untuk menyelesaikan pendaftaran online dengan XM. Isi kolom yang wajib diisi. Di bagian pertama, Anda harus mengisi detail berikut:

Nama depan, nama keluarga, negara tempat tinggal, negara tempat Anda tinggal dapat memengaruhi jenis akun, promosi, dan detail layanan lain yang tersedia untuk Anda. Di sini, Anda dapat memilih negara tempat Anda tinggal saat ini. Bahasa pilihan. Preferensi bahasa juga dapat diubah nanti. Dengan memilih bahasa ibu Anda, Anda akan dihubungi oleh staf pendukung yang berbicara bahasa Anda.

Nomor telepon. Anda mungkin tidak perlu melakukan panggilan telepon ke XM, tetapi mereka mungkin menelepon dalam beberapa kasus. Alamat email, pastikan anda mengetikkan alamat email yang benar. Setelah menyelesaikan pendaftaran, semua komunikasi dan login akan memerlukan alamat email Anda.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa untuk tersenyum.



Posting Komentar untuk "Bagaimana cara membuka akun perdagangan FX XM dan mendapatkan Bonus $30"