Header Ads

Bagaimana cara melakukan deposit ke akun trading XM?

Bagaimana cara melakukan deposit ke akun trading XM? - Bagaimana cara melakukan deposit ke akun MT4 dan MT5 XM? Pertama anda harus masuk ke "Area Anggota" XM. Selanjutnya anda bisa pilih metode deposit “Kartu Kredit/Debit”. Mulai ketikkan jumlah setoran dan konfirmasi nomor rekening dan jumlah deposit. Ketik informasi kartu Kredit/Debit di halaman aman.

Bagaimana cara melakukan deposit ke akun MT4 dan MT5 XM? Untuk akun trading XM, ada berbagai cara untuk melakukan deposit. Untuk daftar semua metode deposit dan penarikan dana XM, kunjungi halaman di sini. Atau Anda juga bisa login ke anggota XM ini untuk mengetahui pilihan pendanaan yang tersedia untuk wilayah Anda.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara melakukan deposit ke akun trading XM dengan menggunakan kartu Kredit atau Debit. Untuk melakukan deposit ke akun trading XM, silakan ikuti instruksi di bawah ini. Jumlah deposit akan langsung masuk ke akun trading Anda.Pengelolaan dana selalu merupakan masalah yang rumit. 

Metode deposit dan penarikan dana apa yang tersedia di XM?

XM menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk deposit/penarikan: dengan beberapa kartu kredit, beberapa metode pembayaran elektronik, transfer bank, transfer bank lokal dan metode pembayaran lainnya.Segera setelah Anda membuka akun perdagangan, Anda dapat masuk ke Area Anggota XM, pilih metode pembayaran pilihan Anda di halaman Deposit/Penarikan. 

Ikuti instruksi yang diberikan. Kunjungi halaman di sini untuk melihat daftar semua metode deposit dan penarikan dana yang tersedia untuk akun trading XM. Perhatikan bahwa jumlah metode deposit dan penarikan dana yang tersedia mungkin terbatas untuk trader di negara tertentu. Untuk melihat seluruh daftar opsi pendanaan yang tersedia, silakan login ke member area XM.

Dalam mata uang apa saya dapat menyetor dana ke akun XM? Anda dapat menyetor uang dalam mata uang pilihan Anda, yang akan secara otomatis dikonversi ke mata uang dasar akun perdagangan Anda. Konversi mata uang akan dilakukan oleh bank XM atau penyedia layanan pembayaran. Untuk menghindari biaya pertukaran, Anda disarankan untuk membuka akun perdagangan. 

Dengan XM, Anda dapat membuka akun trading live dengan mata uang dasar berikut: USD, EUR, GBP, JPY, CHF,‎ AUD, HUF, PLN, RUB, SGD, ZAR . Perhatikan bahwa jumlah mata uang dasar akun yang tersedia mungkin terbatas tergantung pada jenis akun dan domisili negara.Kunjungi halaman di sini untuk perbandingan semua jenis akun perdagangan XM.

Berapa jumlah setoran minimum yang diperlukan ke akun perdagangan XM?

Jumlah setoran/penarikan minimum adalah 5 USD (atau denominasi setara) untuk beberapa metode pembayaran yang didukung di semua negara. Namun, jumlahnya bervariasi sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih dan status validasi akun trading Anda. Anda dapat membaca detail lebih lanjut tentang proses deposit dan penarikan di Area Anggota.

Untuk beberapa metode pembayaran, mungkin ada biaya pengiriman uang tertentu, sehingga Anda dapat mempertimbangkan biaya yang terlibat sebelum melakukan transfer dana. Berapa yang saya perlukan untuk memulai trading Forex dan CFD dengan XM? Dapatkah saya menarik dana melalui kartu kredit/debit lebih dari yang saya setorkan?

Karena XM hanya dapat mentransfer jumlah yang sama kembali ke kartu Anda dengan jumlah yang Anda setorkan, keuntungan dapat ditransfer ke rekening bank Anda melalui transfer kawat. Jika kartu kredit/debit Anda dinonaktifkan karena kedaluwarsa atau dicuri, maka XM dapat mengirimkan kembali dana tersebut ke bank Anda secara langsung.

Aturan ini berlaku untuk banyak opsi pendanaan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan login ke member area XM dari Situs Resmi XM . Pelajari lebih banyak dan lebih mendalam mengenai broker XM agar anda tidak salah dalam melakukan suatu transaksi dalam bentuk apapun dalam trading yang anda lakukan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.