Header Ads

Bbma TSM | Analisa Audjpy tfH4 DbD 20/08/2021

Bbma TSM | Analisa Audjpy tfH4 DbD 20/08/2021 - saya membuat tulisan ini di hari Minggu bukan karena saya tidak ingin share ke teman-teman saat market sedang berlangsung melainkan banyak kesibukan yang membuat saya tidak sempat untuk memposting artikel saat itu juga.


Di hari Jumat, 20 Agustus 2021, jam 08:56 saya melakukan Entry sell stop dan buy stop, semuanya masing-masing 10 layar, jadi buy stop 10 layar dan sell stop 10 layar.

Selanjutnya yang saya lakukan hanya menunggu harga akan menyentuh yang mana, buy stopkah atau sell stopkah? Tapi ternyata yang menyentuh adalah sell stop dan saat itu juga yang buy stop saya hapus order.


Mungkin teman-teman bertanya, kenapa saya pasang sell stop dan buy stop dengan 10 layar?

Karena di sepanjang perjalanan market yang terjadi selalu membentuk Drop base Drop (DBD), saya memasang sell stop disana, karena dalam analisa saya candle yang kluar dari area base kebawah disebut dengan break dan pasti melanjutkan pergerakan harga yang break tersebut untuk menyempurnakan dari bentuk Drop Base Drop.

Dan hasilnya 10 layar yang saya buka semuanya membiru dan seperti biasa langsung saja saya close semuanya tanpa harus menunggu menyentuh Take profit.

Lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini:


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.