Header Ads

BBma TSM || Analisa teknikal GbpCad Tf H1, Apakah profit?

Analisa teknikal Bbma TSM GbpCad Tf H1, Apakah profit? - di artikel sebelumnya saya menggunakan teknik TSM di Tf H4 dan hasilnya dari 2 percobaan market tersebut keduanya mendapatkan profit dan semuanya menyentuh Take profit yang dipasang. 

Kali ini saya menggunakan teknik TSM di Tf H1, apakah teknik ini cocok juga untuk digunakan di tf H1, untuk menjawab rasa penasaran itu, saya mencoba mencari market di tf H1 yang membentuk tsm dan disini saya menemukan market GbpCad pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 di jam 17:00.


Kemudian disini saya memasang buy limit di area 61.8 berharap harga melakukan retest ke area itu, Namun karena hal yang biasa terjadi di pasar setelah momentum harga terus naik, maka disini saya juga melakukan entry setelah terbentuk momentumnya.


Di jam 23:00 pada hari Jum'at tanggal 13 Agustus 2021 GbpCad menyentuh Take profit yang dipasang dan disini saya mendapatkan profit 19.50$ atau bila dirupiahkan sebanyak 195.000

Gimana pendapat teman-teman dengan Teknik TSM ini?... 

Teknik bbma Tsm ini adalah teknik paling mudah dan sederhana sekali, kenapa ? Karena sekali teman-teman mengetahui teknik ini, maka dalam waktu singkat teman-teman akan tau arah market kemana.

Bila teman-teman penasaran bisa tonton tekniknya di Channel youtube kemzotkartika, dan jangan lupa subscribenya 😂, silahkan komentar dibawah ini untuk masuk ke dalam group belajar trading di WhatsApp.


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.