Tawaran Bonus yang Menggiurkan Broker XM

Tawaran Bonus yang Menggiurkan Broker XM – Broker XM merupakan salah satu broker terbaik di dunia dimana menyediakan berbagai keunggulan yang ada. Salah satunya adalah layanan prima yang akan selalu ada jika pengguna atau yang dalam hal ini disebut trader membutuhkan. Customer Service akan selalu memberikan layanan saat trader membutuhkan bantuan karena layanan yang disediakan oleh Broker XM selama 24 jam penuh. 

Selain itu broker XM juga merupakan suatu broker terpercaya dimana telah memiliki regulasi yang berasal dari berbagai lembaga dari negara lain. Namun di Indonesia lembaga yang mengatur tersebut merupakan lembaga keuangan dan investasi. Nah, dengan adanya regulasi ini para trader tidak perlu khawatir lagi karena bisa melakukan transaksinya dengan aman dan terpercaya. 

Ada banyak lagi keuntungan yang ditawarkaj oleh broker XM. Kita akan membahasnya di bawah ini. Sebelum itu anda harus memahami terlebih dahulu mengapa ada broker XM dan kapan broker XM dimulai? Broker adalah suatu media yang dapat menghubungkan para trader. Dimana broker ini telah ada sejak tahun 2009 dan terus ada dan berkembang sampai saat ini dalam dunia perinvestasian. 

Tawaran Bonus Broker XM

Jika anda merupakan seorang trader pemula yang bergabung pada broker XM. Anda tidak perlu heran jika anda mendapatkan tawaran bonus. Tawarab bonus ini dinulai dari deposit hingga beberapa bonus berbasis loyalitas. Masing masing bonus tersebut memiliki ketentuan yang berbeda, sehingga penting bagi anda yang bergabung dengan broker XM memahami standar dan ketentuan yang berlaku. 

Ada banyak bonus broker XM yang diminati, contohnya adalah welcome bonuz 15% yang mana merupakan suatu binus yang diberikan kepada trader saat trader melakukan pembayaran deposit untuk pertama kalinya. Besarnya welcome bonus ini bahkan bisa mencapain USD 500 atau setara dengan kurs yang berlaku. Kredit ini diberikan secara instan dan juga otomatis tersedian untuk semua akun. 

Selanjutnya program loyalti XM yang mana semua klien akun riil akan mendapatkan status loyalty pada level executive dan otomatis ter – upgrade setelah periode trading dalam beberapa jumlah tertentu. Semakin banyak XM point yang dimiliki oleh trader. Jika semakij banyak poin yang dimiliki maka semakain banyak juga bonus kredit yang dapat ditukarkan serta banyak lagi tawaran bonus bonus oleh broker XM lainnya.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.



Posting Komentar untuk "Tawaran Bonus yang Menggiurkan Broker XM"