Header Ads

Bbma TSM | Analisa EurGbp dengan memanfaatkan Momentum, Apakah profit?

Analisa BBMA EurGbp dengan memanfaatkan Momentum, Apakah profit? - di hari kamis 12 Agustus 2021 jam 22:00, saya menemukan market yang membuat momentum dengan rumus TSM, pertanyaannya Apakah market berjalan sesuai dengan Momentum yang terbentuk?

Di market EurGbp tf H4 terjadi momentum bullish, momentum yg terjadi sudah melewati resistance (yang saya berikan tanda panah). Ada dua kemungkinan yang terjadi setelah ada momentum bullish dengan long body candle.

1. Harga akan terus Up tanpa melakukan Ritest atau bisa juga.

2. Harga melakukan Ritest terlebih dahulu baru up.

Teknik entrynya tergantung dengan gaya trading teman-teman semua, bila teman-teman tipe trading agresif tidak suka menunggu, maka bisa entry saat market sudah membentuk momentum, namun bila teman-teman tipe trader safety, maka bisa pasang buy limit.

Untuk mengambil Tp disini saya menggunakan Fibo di point 168 sebagai Tp pertama. Dan untuk Sl saya menggunakan fibo points 00 atau dibawahnya sedikit.



Pada jam 17:47 hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021, market EurGbp di tf H4 akhirnya menyentuh Take profit yang dipasang di point 161,8 dari fibo. Gimana baguskah atau tidak teknik Tsm?

Inilah teknik BBma TSM yang probabilitas profit tinggi 95%, mau tau tekniknya langsung saja cek di Channel youtubenya disini, jangan lupa subscribenya guys.



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.