Header Ads

Bbma TSM | Analisa GbpJpy, Apakah profit?

Analisa BBMA TSM GbpJpy, Apakah profit? - Di dalam analisa teknikal ini saya hanya memanfaatkan Momentum yang terjadi di Bbma, Apakah bisa mendapatkan profit hanya dengan memanfaatkan Momentum ?

Di market Gbpjpy di tf H4 pada hari kamis tgl 12 Agustus 2021 Jam 21:00 terjadi momentum bearish. Momentum ini terjadi dengan membuat break area support, ada 2 kemungkinan yang akan terjadi di dalam market, yang pertama harga terus turun melanjutkan momentum dan yang kedua harga melakukan retest di point 61.8 barulah turun.

Bagaimana teknik entry yang terbaiknya itu semua tergantung pada gaya Trading teman-teman. Apakah teman-teman seorang trader agresif atau Trader safety, bila agresif teman-teman bisa entry sell saat terjadi momentum, bila safety bisa pasang sell limit di point 61.8

Gbpjpy di hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 jam 16:00 akhirnya menyentuh Take profit yang dipasang di point 161.8, sesuai dengan momentum yang terbentuk.

Inilah teknik simpel yaitu teknik TSM dengan probabilitas profit tinggi sampai 95%. Bagi yang minat ingin belajar dan ingin gabung di group belajarnya bisa Subscribe channelnya disini guys.



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.