Tips Profit Trading Indodax

 Tips Profit Trading Indodax – Untuk melakukan trading bitcoin anda harus menargetkan harga yang logis sehingga anda akan terhindar dari kerugian yang sangat berarti. Melakukan penjualan memang harus dengan menargetkan harga diatas harga pembelian yang telah berhasil anda transaksikan sebelumnya. Namun patokan harga anda harus sesuai dengan kebutuhan.

Tidak terlalu tamak hingga mengangkat tinggi harga penjualan, karena tak jarang seseorang yang memilih untuk menjual dengan harga terlampau tinggi dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi namun harus jatuh karena dia malah rugi. Maka dari itu anda harus menentukan target yang jelas agar terdapat patokan harga yang sesuai. 

Jika anda memiliki rupiah anda akan memikirkan bagaimana mendapatkan bitcoin dengan mengeluarkan sedikit rupiah yang anda punya, namun jika anda memiliki bitcoin, anda akan memikirkan bagaiaman bitcoin ini akan ditukar kembali menjadi rupiah yang lebih tinggi dari yang dikeluarkan dengan transaksi penjualan. Karena keuntungannya akan anda dapatkan dari sini. 

Teknik Trading Pasar

Jika kondisi pasar positif, ini terdapat kecenderungan grafik untuk naik harga. Membeli aset kripto ini harus mempertimbangkan grafik dari 24 jam terkahir. Jika grafik menanjank sepanjang hari ini menunjukkan grafik bergerak secara positif sehingga kita bisa membeli aset tersebut dengan harga yang rendah dan menjualnya dengan harga tinggi. 

Tetap menjualnya dengan harga yang masih dalam batas normal. Selanjutnya jika harga bitcoin cenderung turun maka anda bisa memanfaatkannya dengan harga terendah. Pada saat pasar engatif anda harus sabar menunggu harga satu mata bitcoin agar anda tidak salah membeli. Jangan sampai anda membeli saat harga terus menerus menurun. 

Tipsnya adalah jangan menghabiskan modal anda. Manajemen modal tersebut sehingga dapat menjadi solusi jika anda sedang mengalami kerugian. Selain itu anda juga harus memperhatikan untuk menjaga saldo anda sehingga tidak minus. Sesuaikan saldo anda dengan nominal harga bitcoin yang ingin anda beli. Tetapkan harga penjualan dengan normal dan tetap mendapatkan profit anda dengan teratur. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Posting Komentar untuk "Tips Profit Trading Indodax"