Header Ads

Persyaratan Layanan Youtube 1 juni 2021

 Persyaratan Layanan Youtube 1 juni 2021 - Youtube mengeluarkan pengumuman baru, Dimana pengumuman ini pastinya membuat para kreator video yang belum Monetize merasa senang. Kenapa? Akan kita bahas disini guys.

Bila teman-teman cek email, pasti teman-teman menerima email seperti pada gambar di atas, dimana per tgl 1 juni 2021, youtube berhak memonetisasi semua konten yang ada di YouTube dan menayangkan iklan pada video dari Channel yang tidak tergabung dalam program partner youtube.

Artinya adalah youtube nanti di tgl 1 juni 2021 akan menampilkan iklan di semua video dari kreator walaupun Channelnya belum di approve youtube, walaupun Channelnya masih sedikit subscribenya. Semoga saja ini benar adanya sehingga teman-teman bisa lebih bersemangat lagi dalam berkarya.

Ini mengingatkan admin di tahun 2017 kalau tidak salah peraturannya masih sederhana seperti ini, tidak harus 1000 subscribe yang terpenting sudah mencapai 100 view channel dalam 1 hari sudah bisa menayangkan iklan. Karena hal itu akhirnya admin jadi semangat ngonten hingga akhirnya tidak disangka video di youtube sudah mencapai 600 video.

Tapi tetap guys misalnya ini benar terjadi, teman-teman tetap jangan terlena dan berusaha membuat konten terbaik sehingga mendatangkan para subscribe ke channel teman-teman, agar nanti bila ada kebijakan baru yang sulit seperti harus 1000 sub, maka teman-teman sudah mencapai syaratnya tersebut.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.