Header Ads

Bagaimana Mendaftar melalui Aplikasi Indodax dan Verifikasi Akun

 Indodax merupakan suatu aplikasi marketplace yang mana bisa digunakan untuk menjual dan memberi aset crypto. Untuk melakukan transaksi tersebut tentunya anda harus memiliki akun yang terdaftar dalam aplikasi tersebut. Lalu, bagaimana cara mendaftarkan akun dalam aplikasi Indodax tersebut? 

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki aplikasi Indodax dengan meninstallnya melalui device anda. Anda bisa menemukannya di Google Play lalu klik tombol install. Pastikan juga aplikasi tersebut sesuai dan tersedia untuk perangkat yang anda gunakan sehingga anda dapat dengan mudah melakukan pemasangan aplikasi. 

Setelah mengklik tombol ”install” anda diminta untuk menunggu dengan waktu beberapa menit sembari aplikasi telah 100% selesai terpasang dalam perangkat anda. Jika aplikasi telah selesai melakukan proses pemasangan anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk digunakan. 

Mendaftar melalui aplikasi indodax 

Buka aplikasi Indodax yang sebelumnya telah anda pasang. Lalu akan ada pilihan untuk masuk atau daftar untuk membuat akun baru. Masuk dipilih jika anda telah memiliki akun yang terdaftar dalam aplikasi Indodax tersebut sebelumnya. Namun, jika belum memiliki akun anda bisa memilih daftar untuk membuat akun baru. 

Selanjutnya anda akan diarahkan pada kolom pendaftaran akun personal. Isikan data anda pada kolom yang tersedia seperti nama lengkap, tempat lahir, tanggal lahir, nomor telepon, username, password, alamat email dan data lainnya. Lalu di bagian bawah akan ada pilihan jika anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku centang dan pilih saya setuju.

Selanjutnya pilih daftar sekarang. Jika telah sukses klik OK. Konfirmasi email anda melalui email yang telah aplikasi kirimkan. Selanjutnya klik aktivasi akun pada email yang telah aplikasi kirimkan. Pastikan juga nomor telepon yang telah anda daftarkan benar. jika proses telah selesai mulailah login aplikasi.

Login aplikasi menggunakan email dan password yang telah didaftarkan sebelumnya. Lalu buat PIN baru untuk keamanan akun. Setelah berhasil akan diarahkan masuk pada beranda aplikasi. Masuk ke menu akun dan pilih profil. Pilih verifikasi akun dan isi data yang diperlukan, unggah foto KTP/SIM/Passport dan foto diri, verifikasi akun selambat-lambatnya 24 jam. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel YouTube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.