Pembayaran Virtual Account BRI Aplikasi Indodax

 Dalam aplikasi indodax tersedia beberapa jenis metode pembayaran seperti transfer bank (virtual account), tunai melalui counter, uang elektronik melalui OVO, shopeepay, gopay dan lain-lain atau bahkan ritel pembayaran melalui alfamart dan bisa juga menggunakan voucer yang tersedia. 

Jika pembayaran dilakukan dengan memilih metode virtual account harus menggunakan rekening dengan atas nama anda sendiri. Anda juga bisa melakukan pembayaran virtual account BRI menggunakan aplikasi indodax. Bagaimana cara melakukan pembayaran virtual account BRI menggunakan aplikasi indodax?

Jika anda hanya memiliki satu nomor rekening yang terdaftar di satu bank yaitu BRI maka anda bisa melakukan pembayaran virtual account BRI bisa menggunakan ATM BRI, pembayaran BRIVA melalui teller bank lain, pembayaran melalui ATM prima, melalui mobile banking ataupun internet banking sesuai dengan apa yang ingin anda gunakan. 

Pembayaran virtual account BRI

Jika pembayaran dilakukan melalui ATM prima, dilakukan dengan memasukkan PIN lalu pilih menu transaksi lainnya selanjutnya menu transfer, pilih ke rekening bank lain, masukkan kode bank tujuan, klik benar, masukkan kode BRIVA sesuai pada halaman setoran indodax lalu klik benar, masukkan jumlah, pilih rekening untuk debit dan klik benar untuk menyetujui. 

Jika pembayaran BRIVA melalui teller bank lain, lakukan pembayaran dengan mengisi slip pemindah bukuan (transfer), masukkan nama bank tujuan BRI, masukkan nomor rekening tujuan dengan kode pembayaran BRIVA, lalu masukkan jumlah pembayarannya dan anda akan mendapatkan copy slip sebagai bukti pembayaran. 

Jika pembayaran dilakukan melalui ATM BRI , masukkan PIN, lalu pilih menu transaksi lain dan klik pembayaran dan pilih menu lainnya lalu klik BRIVA. Setelah itu masukkan nomor BRIVA sesuai halaman setor rupiah Indodax, klik benar, sistem akan terverifikasi dan tekan Ya untuk memproses pembayaran. 

Melalui mobile banking dengan login mobile banking tekan menu pembayaran lalu pilih BRIVA masukkan nomor BRI virtual account anda dan jumlah pembayaran, masukkan PIN, tekan OK. Jika melalui internet banking login dengan user id dan password, pada menu pembayaran pilih BRIVA, pilih rekening, masukkan nomor dan nominal serta password anda. 

Lebih jelasnya bisa cek channel YouTube kemzotkartika di sini , buka playlist dan pilih investasi millenial

Posting Komentar untuk "Pembayaran Virtual Account BRI Aplikasi Indodax"