Cara Memperkirakan Harga Pasar Bitcoin

 Cara Memperkirakan Harga Pasar Bitcoin – jika anda merupakan seorang pedagang bitcoin tentunya anda sudah pernah melalui dan melewati pasang surut kenaikan pasar positif, negatif bahkan pasar bitcoin standar. Anda tentunya melakukan penjualan semaksimal mungkin pada saat kondisi pasar sedang positif dengan dalih mendapat keuntungan rupiah yang sebanyak – banyaknya dari bitcoin anda.

 

Namun saat kondisi pasar mulai negatif anda bisa memanfaatkan pembelian bitcoin semaksimal mungkin dengan mulai menjual aset bitcoin anda saat awal masa pasar negatif. Sehingga selisih yang dihasilkan dari harga saat anda membeli bitcoin tersebut sedikit terhadap harga jual bitcoi saat sedang dalam masa kondisi pasar negatif. Selanjutnya anda telah mengumpulkan rupiah dalam saldo indodax. 

Lalu anda bisa melakukan transaksi pembelian bitcoin kembali jika anda telah merasa anda bisa mendapatkan keuntungan berupa aset bitcoin lebih banyak dari pada yang telah anda jual sebelumnya. Selanjutnya jika kondisi pasar sedang stagnan anda bisa memiliki keuntungan tersediri karena anda cukup memasang harga low price bitcoin ada dan menjual sedikit diatas harga beli yang anda dapatkan.

Memperkirakan Harga Pasar Bitcoin

Memperkirakan harga pasar tentunya bukan suatu hal yang mudah, namun anda bisa menggunakan beberapa indikator untuk menentukannya. Setiap harinya di seluruh dunia supply bitcoin bertambah lebih dari 1 juta dollar. Anda bisa memperkirakan harganya dengan memperhatikan indikator harga bitcoin di pasar luar. Kita harus melihat harga bitcoin di luar cenderung naik atau sebaliknya turun. 

Anda harus pandai dalam memanfaatkan kenaikan dan penurunan harga dari luar. Karena jika selisihnya lebih dari 150 000, umumnya harga di Indonesia sendiri akan mengikuti sehingga anda bisa menebak harga yang akan terjadi selanjutnya. Jika anda telah menemukan perkiraan harga bitcoin anda. Anda lalu menyusun strategi seperti menentukan tanggal untuk aset bitcoin ini akan anda jual kapan, dimana. 

Apalagi aplikasi Indodax ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja, tentunya ini bukan suatu hal yang sulit untuk anda dalam meperkirakan harga serta waktu untuk menjual dan kapan anda harus membeli aset bitcoin tersebut. Untuk menjadi pedagang bitcoin penting bagi anda untuk menguasari keadaan pasar dan menambah pengetahuan menganai bitcoin. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Posting Komentar untuk "Cara Memperkirakan Harga Pasar Bitcoin"