Header Ads

GbpChf Tf H4 Sell (Signal Ichimoku kinko hyo)

 GbpChf Tf H4 Sell (Signal Ichimoku kinko hyo) - Sebenarnya disini saya melakukan Entry di hari senin sore, dan di hari Selasa saya baru sempat membuat artikelnya. Jadi dari hari senin sampai sekarang jam 16.00 harga masih melakukan Retest, Namun baru-baru ini harga menunjukkan jalan sebenarnya. 


Disini saya katakan kepada subscriber saya, bahwa market GbpChf segera turun, itu saya katakan dengan penuh keyakinan tinggi. Kenapa saya bisa yakin?

Karena ketika ke empat komponen Ichimoku kinko hyo menunjukkan signal yang sama artinya 90 persen pasti Profit, 10 persennya itu karena faktor teknis berita fundamental sehingga merubah arah harga.

Dan ternyata ucapan saya baru terjadi sekarang ini, ya semoga harga terus turun hingga bisa mendapatkan profit besar dan bisa menyentuh target bulanan $1000 atau 10 juta rupiah. Amiin

Sekedar informasi singkat, teknik Ichimoku kinko hyo adalah teknik Entry yang paling mudah dipelajari dan paling simpel, setelah teman-teman paham seketika itu saat teman-teman melihat market, teman-teman sudah tau untuk eksekusi apa, buy or sell. Bukan hanya itu saja, teman-teman juga bisa tau letak Tp dan Sl, teman-teman tau harga sedang trend besar bullish atau berish sehingga tidak asal biru close. Semua itu hanya menggunakan 1 indikator Ichimoku kinko hyo.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa berkomentar gan.

Disini saya berencana membuat Channel youtube khusus untuk membahas indikator Ichimoku kinko hyo, di channel itu saya bongkar tekniknya sampai tuntas, setelah saya berikan tekniknya maka saya berikan tantangan untuk teman-teman mencari market dengan teknik Ichimoku yang bisa untuk open posisi buy atau sell dengan mengirimkan ke email saya. Apakah ada yang setuju, coba komentar yah gan.






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.