Header Ads

Cara Withdraw Aset Bitcoin

 Cara Withdraw Aset Bicoin – Rupiah yang berada di wallet dapat ditarik ke rekening pengguna. Anda hanya tinggal mengajukan penarikan di aplikasi. Namun, tidak hanya rupiah yang bisa anda tarik ke rekening anda. Anda juga bisa mengajukan penarikan bitcoin dengan memasukkan alamat tujuan pengiriman bitcoin. Ini akan memakan waktu sampai satu hari untuk proses penarikan rupiah. 

Lama tidaknya proses ini juga disesuaikan dengan jaringan perbankan. Penarikan yang dilakukan akan dikenakan biaya serta juga terdpaat minimum serta maksimum jumlah penarikan yang bisa dilakukan. Tergantung media apa yang anda gunakan. Namun, untuk Indodax pengiriman bitcoin tidak bisa dilakukan pembatalan jika sudah melewati proses konfirmasi.

Kecuali penerima tersebut sendiri yang mengembalikannya kepada anda. Namun setiap exchange menetapkan kebijakannya sendiri. Untuk penarikan aset kripto akan dikenakan biaya flat yang dibayar dengan jumlah coin yang ditransfer. Setiap transaksi dalam Indodax tentunya ada yang menerapkan biaya dan tidak. 

Transfer Bitcoin 

Aset kripto bisa anda transfer dan dikirimkan ke pengguna lain. Anda hanya tinggal mengisi alamat dari wallet user tujuan anda. Ini semacam nomo rekening jika anda sedang melakukan transaksi transfer rupiah. Sama seperti saat anda melakukan deposit, proses pengiriman aset kripto ini juga terdapat proses konfirmasi sebelumnya untuk memastikan data yang anda masukkan benar. 

Sebelum dikirim, aset kripto akan tersimpan d wallet atau dompet Indodax. Untuk keamana transaksi Indodax telah menyediakan penggunaan google authenticator yang mana harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu jika ada yang ingin menggunakan akun anda. Cara ini akan menjamin setiap transaksi yang divalidasi oleh pengguna akun sendiri. 

Selanjutnya untuk trading anda bisa fokus pada analisia chart untuk melakukan analisa harga secara teknikal. Disini juga tersedia histori harga terendah dan tertinggi dari aset tersebut. Dengan adanya analisa grafik ini anda bisa menentukan kapan anda akan mulai melakukan penjualan aset anda untuk mendapatkan sebuah keuntungan dari transaksi tersebut yang tentunya akan memudahkan anda. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.