Header Ads

Cara Trading sebagai Pemula di Indodax

 Cara Trading Sebagai Pemula di Indodax – Bagi anda yan memiliki minim pengetahuan dalam dunia aset digital seperti bitcoin. Artikel ini sangat cocok untuk anda, dimana akan dibahas bagaimana cara melakukan trading bitcoin sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan darinya. Keuntungan yang diperoleh dari selisih penjualan dan pembelian bitcoin. 

Kenaikan harga bitcoin yang selalu tinggi secara singkat menyebabkan banyak sekali orang yang ingin terjun dalam dunia aset digital seperti bitcoin. Meskipun bitcoin bukan merupakan alat transaksi yang bisa digunakan di Indonesia, namun bitcoin merupakan salah satu investasi yang bisa digunakan untuk memperoleh keuntungan yang cukup fantastis. 

Investasi bitcoin bukan hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki banyak dana, namun anda bisa memulainya dengan modal seminimal mungkin namun profit yang dihasilkan tentunya melebihi dari modal yang anda berikan. Lalu bagaimana caranya, anda bisa mempelajarinya dari langkah – langkah yang terdapat dalam artikel ini. 

Trading di Indodax

Sebagai pemula, tentunya anda dituntut untuk memiliki akun terlebih dahulu. Anda bisa melakukan registrasi di Indodax.com disana anda akan diminta untuk mengisi data identitas pribadi anda atau bahkan menampilkan kartu identitas anda untuk dapat melakukan aktivasi akun yang merupakan kunci utama agar anda bisa melakukan trading bitcoin di Indodax. 

Proses pendaftaran dalam Indodax memang memakan banyak waktu terutama dalam proses verifikasinya. Karena Indodax harus memastikan data yang anda masukkan benar untuk menghindari kemungkinan adanya pemalsuan akun. Setelah anda mendapatkan email untuk aktivasi akun anda. Baru anda bisa melanjutkan ke tahap deposit untuk membeli bitcoin sesuai dengan harga yang ditawarkan. 

Deposit bisa anda lakukan dengan beberapa macam metode pembayaran. Karena anda hanya perlu melakukan pembayaran dengan nominal sesuai ke rekening Indodax. Caranya anda bisa mengklik wallet kemudian IDR lalu isikan datanya dengan benar. setelah deposit selesai anda bisa membeli bitcoin dengan saldo anda ini berarti anda telah mengubah saldo rupiah anda menjadi bitcoin. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya ya gan.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.