Header Ads

Deposit di Aplikasi Indodax

 Deposit bukalah suatu pembayaran namun merupakan transfer uang ke bank atau vendor untuk diamankan, untuk mendapatkan bunga atau sebagai cara untuk menunjukan bahwa anda dapat melakukan pembayaran sesuatu yang ingin anda beli. Anda dapat melakukan deposit menggunakan aplikasi Indodax. 

Deposit tersebut bisa berupa rupiah juga aset crypto. Bagaimana cara melakukan deposit di aplikasi Indodax? Yang pertama pastinya pastikan perangkat anda telah terpasang aplikasi Indodax selanjutnya anda juga harus memiliki akun yang terdaftar pada aplikasi tersebut sehingga dapat melakukan proses transaksi. 

Jika anda telah memiliki akun dan telah melakukan aktivasi akun anda baru bisa melakukan proses transaksi dalam aplikasi Indodax tersebut. Untuk melakukan depostit aset pastikan anda telah melakukan transaksi pembelian aset sebelumnya atau jika deposit rupiah pastikan anda telah mengisi saldo rupiah akun anda. 

Bagaimana cara deposit di Aplikasi Indodax

Pertama, buka aplikasi Indodax lalu masuk ke menu dompet yang tersedia. Di sana anda akan ditampilkan saldo akun anda. Setelah itu pilih dompet IDR, anda akan diarahkan masuk pada tampilan dompet IDR. Pilih penyetoran pada pilihan penyetoran, penarikan dan konfirmasi. Selanjutnya, masukkan jumlah rupiah yang ingin disetor. 

Lalu setelah itu pilih metode pembayaran anda, apakah transfer bank (Virtual Account, dsb), tunai (counter), uang elektronik (OVO, Gopay, ShopeePay, dll), ritel (alfamart) ataupun voucher. Pilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan anda lalu klik selanjutnya. Misalkan anda memilih metode pembayaran Virtual Account

Jika anda memilih metode pembayaran Virtual Account maka salin nomor akun bank yang tertera. Pastikan juga transfer melalui rekening atas nama anda sendiri. Jika anda transfer melalui rekening bank yang berbeda atau selain dari bank Maybank, BNI atau Mandiri anda harus melakukan konfirmasi deposit.

Konfirmasi deposit tersebut dilakukan dengan mengisi data diri anda yang benar sesuai dengan kartu identitas anda serta melampirkan foto bukti transfer pada kolom yang tersedia. Lakukan langkah deposit menggunakan aplikasi Indodax dengan benar dan mulai deposit pertama anda di aplikasi Indodax. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel YouTube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.