Header Ads

Cara Main Indodax Auto Profit

 Cara Main Indodax Auto Profit – Jika anda membutuhkan penghasilan secara online namun bingung tidak pernah melakukan transkasi secara online atau tidak memiliki pengalaman dalam membuka toko offline maupun online. Indodax adalah solusinya. Karena caranya sangat mudah, anda hanya perlu membeli saat harga aset turun dan menjual saat harga aset naik melebihi harga pembelian anda.

Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih antara harga jual dan harga beli. Mirip seperti melakukan transaksi pembelian online bukan? Seperti biasa anda harus mendaftarkan akun anda terlebih dahulu pada aplikasi tersebut. Daftarkan akun anda pada Indodax.com setelah anda mengklik tautan tersebut anda akan masuk ke laman yang mengharuskan anda mengisi data.

Data seperti username, alamat email, nomor telepon dan password. Pastikan email dan nomor telepon anda aktif. Kemudian untuk mengatur password anda bisa memvariasikan penulisannya dengan huruf kapital, huruf kecil dan angka. Setelah itu klik dan centang pernyataan “saya setuju”, lalu konfirmasi lagi dengan klik setuju. Jika akun anda telah terverifikasi akan muncul notifikasi anda lulus. 

Cara Memainkan Indodax

Setelah langkah sebelumnya selesai, anda tinggal melanjutkan dengan klik tombol hijau “Lanjut Pendaftaran” untuk lanjut memainkannya. Setelah itu anda akan mendapatkan email berubah aktivasi akun dari aplikasi Indodax. Anda bisa klik email tersebut lalu klik tombol aktivasi akun untuk melanjutkannya, selanjutnya anda bisa menuju ke playstore/appstore untuk install aplikasi Indodax. 

Buka aplikasi tersebut. Masukkan email dan password yang tadi anda buat. Selanjutnya anda bisa klik verifikasi akun dengan menambahkan foto diri dan kartu identitas untuk bisa melakukan top up  atau trading di aplikasi Indodax. Untuk mulai top up klik di beranda nilai saldo anda lalu pilih dompet. Saat sudah masuk selanjutnya pilih penyetoran. Lalu pilih jumlah yang ingin anda depositkan.

Selajutnya withdraw, pilih dompet, penarikan lalu isikan data yang diperlukan. Saat mulai trading anda bisa membuat garis support terlebih dahulu untuk melihat perkiraan naik turun pasar. Lakukan close order jika telah mencapai target. Anda bisa juga menentukan limit order. Investasi bitcoin melalui aplikasi Indodax sangat cocok untuk anda sebagai pemula. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.