Strategi Trading Crypto modal kecil untung besar

 Strategi Trading Kripto Modal Kecil Untung Besar – Jika berbicara mengenai trading tentunya berhubungan dengan profit yang dihasilkan dari trading tersebut. Seperti yang telah ditekankan sebelumnya, untuk terjun langsung dalam dunia penjualan dan pembelian aset anda bisa langsung anda harus paham betul mengenai grafik market yang ada.

Ini sangat berguna untuk mengetahui kapan anda harus mulai membeli aset dan mengeluarkan rupiah anda serta kapan anda kan mulai untuk melakukan penjualan aset. Grafik naik dan turunnya pasar ini memiliki dua titik utama, yang pertama adalah titik tertinggi yang biasa disebut titik resisten dan titik terendah yang biasa disebut titik support. 

Kedua titik ini tentunya memiliki fungsi yang berbeda. Untuk titik resisten ini, anda bisa menggunakannya untuk mulai melakukan penjualan aset. Namun sebaliknya untuk titik support atau terbawah anda bisa melakukan transaksi pembelian aset sehingga anda bisa mendapatkan harga jual lebih tinggi daripada harga saat awal anda membeli aset. 

Melakukan Penjualan dan Pembelian Saat Grafik Naik Turun

Grafik naik turun ini bukan berarti grafik yang naik secara drastis lalu turun juga sampai titik terendah. Namun, grafik naik turun ini biasanya menyerupai gelombang yang mana jarak antara titik tertinggi dan titik terendahnya berselisih sedikit. Grafik ini akan sangat mudah dianalisis dan dilakukan prediksi pasarnya. Karena saat market naik itu akan turun juga begitu sebaliknya. 

Anda hanya perlu melakukan penjualan di saat grafik mencapai titik resisten dan membeli aset anda lagi saat graik tersebut mencapai titik terendah atau garis support. Anda perlu mengetahui jika grafik kenaikan dan penurunan pasar ini berbeda beda setiap aset. Namun  biasanya sama jika satu market naik maka market laiinnya akan naik. 

Pandailah dalam melakukan transaksi penjualan dan pembelian market karena kesalahan dalam melakukan satu transaksi akan mempengaruhi kesalahan untuk melakukan transaksi untuk market lainnya. Dapatkan keuntungan tanpa memiliki rasa rakus dan tamak. Namun tetap memastikan pertumbuhan profit yang ada. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel YouTube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys

Posting Komentar untuk "Strategi Trading Crypto modal kecil untung besar"