Cara Trading Bitcoin dan dapat Keuntungan

 Cara Trading Bitcoin dan Dapat Keuntungan – Aktivitas jual beli bitcoin menjadi salah satu metode investasi yang bisa dilakukan dalam jaringan dan disukai masyarakat. Harga bitcoin yang terus melonjak dan penambahan pengguna bitcoin yang semakin bertambah membuat bitcoin menjadi ladang bisnis yang sangat dicari dan diinginkan. 

Seperti biasa untuk mendapatkan suatu keuntungan pertama dimulai dengan membuat akun bitcoin anda misalkan menggunakan aplikais Indodax.com. disana anda bisa mendaftarkan akun anda agar bisa lanjut melakukan transaksi seperti menjual dan membeli bitcoin. Setelah anda memiliki akun anda, anda bisa melakukan deposit dana rupiah di sana. 

Dalam aplikasi Indodax metode pembayaran yang disediakan ada banyak dimulai dari virtual account, rekening, ATM atau bahkan pembayaran online menggunaka OVO,  shopeepay dan semacamnya. Anda tinggal memilih metode mana yang anda miliki dan sesuai dengan yang anda gunakan saat ini. Selanjutnya setelah melakukan deposit baru anda bisa melakukan pembelian dan penjualan. 

Harga Bitcoin Turun, Beli Segera Jika Naik, Jual Segera untuk Mendapatkan Keuntungan

Untuk melakukan proses transaksi pembelian bitcoin anda harus melakukan pengisian rupiah untuk saldo anda. Namun sebaliknya jika anda ingin melakukan transaksi penjualan anda harus memiliki aset bitcoin terlebih dahulu. Anda bisa melakukan deposit dengan menggunakan berbagai metode yang ada. Sesuaikan saldo anda dengan harga bitcoin tersebut. 

Lakukan pembelian dengan menekan tombol beli pada bitcoin yang telah anda pilih di aplikasi Indodax. Anda juga bisa membelinya dengan instan namun mebayar sebesar 0,3% dengan ini anda tidak bisa menentukan berapa nilai bitcoin yang akan anda beli. Begitu juga dengan proses penjualan bitcoin, anda bisa menjualnya dengan menentukan harga sendiri atau dengan instan. 

Jika anda ingin mendapatkan keuntungan dari bitcoin, anda bisa memanfaatkan pasar negatif dan positif yang ada. Jika pasar negatif beli bitcoin anda dengan harga murah dan jika masuk dalam pasar positif yang mana harga bitcoin semakin meningkat setiap waktunya jual segera bitcoin anda. Dengan strategi itu bitcoin anda akan memberikan keuntungan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Posting Komentar untuk "Cara Trading Bitcoin dan dapat Keuntungan"