Cara Tepat Memilih Waktu Penjualan dan pembelian Bitcoin

 Cara Tepat Memilih Waktu Penjualan dan pembelian Bitcoin – Indodax merupakan salah satu situs yang banyak digunakan orang untuk melakukan transaksi penjualan dan pembelian aset seperti bicoin. Seperti emas digital, investasi aset bitcoin sangat cocok untuk lebih diperhatikan dan dikembangkan karena keuntungan yang diperoleh juga signifikan. 

Dalam mengambil keputusan untuk memilih bitcoin sebagai aset anda, anda harus menyingkirkan sikap tamak serta hobi dalam mengoleksi bitcoin sebanyak – banyaknya. Karena keuntungan yang didapatkan dari bitcoin adalah tentunya merupakan hasil dari anda melakukan transaksi penjualan dan pembelian bitcoin. Keuntungannya adalah selisih penjualan dan pembelian. 

Penting juga bagi anda untuk menemukan waktu yang tepat untuk anda gunakan sebagai waktu penjualan dan pembelian bitcoin agar selalu mendapatkan keuntungan yang memang merupakan tujuan anda dalam menggunakan bitcoin sebagai alat investasi saham anda. Namun anda harus ingat jika bitcoin tidak bisa digunakan sebagai alat transaksi yang sah di Indonesia. 

Pasar Positif dan negatif untuk Trading Bitcoin 

Pasar positif merupakan sebutan untuk pasar yang mana harga bitcoin cenderung turun sehingga banyak yang menggunakan bitcoin sebagai alat transaksi mereka melakukan pembelian karena mereka bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan. Pasar negatif adalah kebalikan dari pasar positif yang mana dapat dimanfaatkan keberadaannya oleh pedagang bitcoin. 

Pasar negatif biasanya banyak digunakan untuk menjual bitcoin untuk mendapatkan keuntungan. Sebenarnya masa ini adalah bumerang bagi pedagang bitcoin karena kondisi pasar yang cenderung turun membuat anda harus menerima seberapa besar atau kecil keuntungan yang anda dapatkan. Penting bagi anda menerapkan prinsip “yang penting tetap untung meskipun kecil”. 

Namun juga terdapat kondidi stagnan yang merupakan kondisi dimana harga kenaikan dan penurunan bitcoin dapat diprediksi oleh para pedagang sehingga bisa memperoleh keuntungan sendiri bagi para trader kecil dan menengah karena harga yang mudah diprediksi. Anda bisa memasang jaring harga beli low dan harga jual lebih dari harga beli untuk mendapatkan keuntungan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya ya gan.

Posting Komentar untuk "Cara Tepat Memilih Waktu Penjualan dan pembelian Bitcoin"