Header Ads

Cara Registrasi dan Verifikasi Akun Indodax

 Cara Registrasi dan Verifikais Akun Indodax – Bitcoin merupakan aset digital yang biasa dikenal dengan emas digital yang mana prosesnya mirip penjualan dan pembelian online. dengan keuntungan yang dihasilkan diperoleh dari selisih antara harga penjualan yang dikurangi oleh harga pembelian. Bitcoin ini kerap disebut aset kripto. Nah keuntungannya juga bisa diperoleh dengan trading bitcoin. 

Bagi anda yang baru mulai ingin mendalami dalam dunia per bitcoinan. Artikel ini akan mebahas bagaimana anda akan melakukan penjualan dna pembelian aset bitcoin dengan harus memiliki akun yang terhubung dalam aplikasi Indodax terlebih dahulu. Maka dari itu daftarkan akun pribadi anda pada aplikasi Indodax. 

Aplikasi ini bisa anda temukan di playstore untuk pengguna android sedangkan untuk pengguna IOS atau apple. Anda bisa menemukannya di appstore. Jika anda telah menemukan aplikasi Indodax yang anda cari. Anda bisa langsung melakukan proses donwload aplikasi tunggu hingga proses selesai. Lalu anda baru bisa melakukan proses pemasangannya. 

Registrasi dan Verifikasi Akun

Untuk mulai melakukan suatu proses trading dalam bursa ini, tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan akun anda pada aplikais Indodax. Setelah tadi anda telah berhasil dalam menemukan dan melakukan pemasangan aplikasi pada perangkat anda selanjutnya anda harus melakukan proses registrasi. 

Atau jika anda tidak menggunakan aplikasi, anda bisa langsung mengujungi situs web Indodax di Indodax.com lalu selanjutnya klik daftar. Anda selanjutnya akan diarahkan mengisi username, email serta password yang ingin anda gunakan untuk akun indodax anda. Setelah melakukan proses registrasi, anda akan diarahkan untuk melakukan proses KYC (Know Your Customer) .

Ini dilakukan dengan memverifikasi identitas anda sehingga data yang telah anda inputkan dapat terverifikasi benar atau tidaknya. Ini juga suatu bentuk keamanan untuk akun Indodax anda sendiri. Biasanya anda diminta untuk mengunggah foto KTP atau identitas lainnya dan juga foto diri anda. Ini dilakukan untuk mengindari adanya penipuan. Akun anda akan diverifikasi dalam waktu 24 jam. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.