Header Ads

Cara Tarik Rupiah di Aplikasi Indodax

 Indodax atau biasa disebut PT Indodax Nasional Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset digital terbesar di Indonesia. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2014, aktif melayani lebih dari dua juta member di delapan puluh negara dan menyediakan delapan puluh jenis crypto untuk dijual belikan. 

Lebih dari sepuluh juta pengunjung dengan volume trading mencapai tiga trilliun perbulannya, Indodax telah dikenal sebagai platform yang berlikuiditas tinggi dan pernah beberapa kali terdapat di posisi teratas marketplace terbaik di dunia menurut ICO analytics. Karena merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jual beli. 

Dalam aplikasi Indodax pasti terdapat nilai rupiah yang didapatkan dari transaksi jual beli yang anda lakukan di aplikasi Indodax. Nilai tersebut tentunya telah anda sesuaikan dengan kebutuhan saat anda membeli aset ataupun saat anda mulai melakukan penjualan aset sehingga nilai rupiah masuk ke saldo akun anda. 

Cara tarik rupiah di aplikasi indodax

Langkah pertama untuk menarik rupiah dari aplikasi Indodax adalah dengan buka aplikasi Indodax lalu masuk ke menu dompet. Selanjutnya pada pilihan penyetoran, penarikan dan konfirmasi pilih penarikan. Selanjutnya disana akan tampil kolom jumlah rupiah yang akan ditarik, isikan jumlah tersebut dengan teliti dan lengkapi juga data lainnya. 

Setelah anda selesai mengisi data dalam kolom tersebut, klik withdraw dan anda akan diminta untuk memasukkan PIN anda. Masukkan PIN yang sesuai setelah itu penarikan rupiah telah berhasil jika telah muncul notifikasi penarikan “withdraw success” di bawah kalimat tersebut terdapat tombol OK, Klik OK. 

Selanjutnya, konfirmasi penarikan rupiah anda dengan mengklik link yang telah aplikasi kirimkan ke alamat email anda. Disana terdapat link yang perlu anda konfirmasi. Klik link tersebut untuk konfirmasi lanjutan dan penariksan rupiah anda menggunakan aplikasi Indodax telah berhasil anda lakukan. 

Isi link tersebut mengenai jumlah total penarikan yang anda lakukan sebagai transaksi di aplikasi Indodax. Dan disana masih tertulis pending, maka dari itu konfirmasi lanjutannya adalah dengan mengklik link yang telah dikirimkan melalui email anda. Anda juga dapat membatalkan withdrawl dengan mengklik link pembatalan yang tersedia. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel YouTube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.