Header Ads

Auto Cuan dari Trading Indodax

 Auto Cuan dari Trading Indodax – Indikator dalam Indodax dapat membuat anda menghasilkan auto cuan. Perdagangan aset kripto ini merupakan suatu aktivitas yang memiliki risiko tinggi, harga aset kripto yang sangat fluktuatif dengan perubahan yang sangat cepat dari waktu ke waktu membuat aset ini memiliki risiko yang cukup tinggi. Anda perlu melakukan beberapa pertimbangan untuk memulai. 

Jika anda telah login dalam aplikasi Indodax. Masuklah ke beranda dan pilih “market”. Setelah itu anda bisa memilih coin apa yang ingin anda tradingkan. Pilih salah satu. Masuklah ke tampilan grafik market penjualan market. Pilih indikator yang ingin digunakan. Ingat setiap indikator tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di depan. Indikator ini hanya memperlihatkan apa yang terjadi sebelumnya

Dimana prinsip dalam technical analysis merupakan histori repeat himself atau riwayat transaksi akan berulang yang mana potensi harga tertentu memiliki kemungkinan akan berlanjut dan akan berpotensi mengulang di masa yang telah lampau. Penggunaan indikator ini untuk menentukan kapan anda bisa melakukan open posisi dan close.

Indikator yang Dapat Digunaka

Indikator pertama yang akan digunakan adalah EMA (Exponential Moving Average) . pilih menuindikator lalu ketik “EMA”, klik EMA sebanyak tiga kali. Lakukan setting yang pertama 13 dengan warna merah, untuk yang kedua pilih 8 dan menggunakan warna kuning dan selanjutnya pilih 5 dan gunakan warna biru

Indikator berikutnya adalah MACD. Pada indikator EMA, penentuan angka tersebut menggunakan angka fibonanci number atau yang biasa disebut rasio emas. Atur time frame sesuai yang anda inginkan. Jika anda melihat garis biru dan kuning menyilang atau bersilangan dengan yang terkahir merah. Ini menandakan posisi market akan mengalami kenaikan (biru, kuning dan merah bersejajar).

Ana bisa melakukan open posisi pada waktu tersebut anda bisa mendapatkan profit secepatnya. Waktu yang tepat untuk melakukan close posisi adalah jika merah kuning dan biru mengalami baris sejajar. Karena ini berarti market turun. Perhatiakn dengan teliti warna – warna yang ada untuk menentukan penjualan dan pembelian anda. MACD juga mendukung urutan warna tersebut.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

  .n . sebut. 

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.