Cara Menggunakan Strategi Anti Loss di Indodax

 Cara Menggunakan Strategi Anti Loss di Indodax – Strategi ini disebut dengan exponencial moving average. Pertama anda masuk ke grafik pemasaran bitcoin. Anda harus mempelajari cara peramalan. Disini menggunakan strategi exponencial moving average, pertama lakukan set waktunya ke waktu empat jam atau satu jam atau time frame ynag lebih rendah. 

Selanjutnya gunakan empay eksponensial moving average. Pilih ke bagian indikator dan pilih moving average eksponensial. Dan klik sebanyak empat kali. Empat kali ketukan pada eksponensial moving average. Gabungkan keempat eksponensial moving average ini untuk menentukan titik enterprise atau titik dimana anda akan melakukan transaksi penjualan. 

Yang pertama pilih strategi pertma dan set length ke delapan dan menggunakan warna biru. Lalu klik OK. Untuk yang kedua gunakan setelah tiga belas dengan style warna hijau. Lalu klik “OK”. Selanjutnya yang ketiga menggunakan angka 21 dengan style warna kuning, lalu klik OK. Yang terakhir di angka 55 dengan style merah. 

Hasil yang Dapat Diperoleh 

Selanjutnya anda bisa membaca hasil grafik yang telah di set tersebut. Penggunaan angka tersebut diperoleh dari angka finonanci square yang mana sangat berkaitan dengan trading perdagangan. Ini sangat berkaitan sekali karena dapat memberikan pergerakan yang cukup besar dalam menentukan harga pasar. Anda baru bisa melakukan posisi trading jika urutan warnanya sesuai.

Urutannya harus biru, kuning, hijau lalu berwarna merah. Karena trading Indodax kan merupakan suatu perdagangan satu arah. Maka anda bisa melakukan open posisi jika urutan warnanya sesuai dan sejajar. Anda baru bisa menjual jika pola garis biru, kuning, hijau dan merah ini telah lepas. Ini sangat berpengaruh terhadap profit yang anda lakukan. 

Strategi ini merupakan perpaduan antara fibonanci dan eksponensial moving average. Dengan menggunakan pola ini tentunya anda tidak asal dalam melakukan open posisi dan closing ini juga dapat meminimalisir terjadinya kerugian. Strategi ini juga berlaku untuk time frame yang lebih rendah misalkan anda memilih time frame 15 menit sehingga anda bisa mendapat profit dalam hitungan jam. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Strategi Anti Loss di Indodax"