Header Ads

Pembayaran Virtual Account BCA Aplikasi Indodax

 Dalam aplikasi indodax tersedia beberapa jenis metode pembayaran seperti transfer bank (virtual account), tunai melalui counter, uang elektronik melalui OVO, shopeepay, gopay dan lain-lain atau bahkan ritel pembayaran melalui alfamart dan bisa juga menggunakan voucer yang tersedia. 

Jika pembayaran dilakukan dengan memilih metode virtual account harus menggunakan rekening dengan atas nama anda sendiri. Anda juga bisa melakukan pembayaran virtual account BCA menggunakan aplikasi indodax. Bagaimana cara melakukan pembayaran virtual account BCA menggunakan aplikasi indodax?

Jika anda hanya memiliki satu nomor rekening yang terdaftar di satu bank yaitu BCA maka anda bisa melakukan pembayaran virtual account BCA bisa menggunakan ATM BCA, aplikasi mobile banking BCA (m-BCA) atau pun juga bisa menggunakan KlikBCA individual sesuai dengan apa yang ingin anda gunakan. 

Pembayaran Virtual Account BCA 

Jika anda ingin melakukan pembayaran BCA virtual account dengan ATM BCA anda perlu mendatangi ATM center dengan memasukkan kartu ATM BCA dan memasukkan PINnya. Pada menu, pilihlah transaksi lainnya lalu pilih transfer selanjutnya pilih ke rekening BCA virtual account. 

Masukkan nomor BCA virtual account anda, kemudian tekan “benar”, selanjutnya masukkan jumlah yang akan anda bayarkan dan tekan “benar”. lakukan validasi pembayaran anda. Pastikan semua detail transaksi yang telah diinputkan sudah benar, kemudian pilih “Ya” jika sudah benar klik “Ya”, simpan struk transaksi sebagai bukti pembayaran. 

Selanjutnya jika pembayaran menggunakan mobile banking BCA (m-BCA). Lakukan log ini pada aplikasi BCA mobile. Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA, pilih m-transfer lalu pilih BCA virtual account, masukkan nomor BCA virtual account anda atau pilih daftar transfer, masukkan jumlah dan klik OK, masukkan PIN pembayaran selesai. 

Selanjutnya jika menggunakan KlikBCA individual. Lakukan login pada aplikasi KlikBCA Individual (https://ibank.klikbca.com/). Masukkan User ID dan PIN, pilih transfer Dana, transfer ke BCA virtual account, masukkan nomor BCA virtual account atau pilih dari daftar transfer masukkan jumlah, validasi pembayaran, masukkan kopde lalu klik “kirim”, cetak referensi.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel YouTube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.