Header Ads

Cara Memilih Koin Indodax untuk Transaksi Harian

 Cara Memilih Koin Indodax untuk Transaksi Harian – Untuk melakukan trading harian dengan tujuan profit, anda harus memilih kelayakan koin untuk melakukan trading. Anda bisa langsung menggunakan browser tanpa melakukan pemasangan aplikasi pada perangkat anda. Ini juga peringatan untuk kalian dalam menggunakan Indodax uang yang harus digunakan adalah uang dingin. 

Dimana jika suatu saat anda mengalami pemerosotan atau kerugian, anda tidak akan panik dan tetap bisa melanjutkan dan memulai transaksi lain. Pastikan anda sudah melakukan login di Indodax.com disana akan ada banyak sekali coin yang bisa anda lihat. Disana juga anda bisa melihat volume 24 jam terakhir. Klik dua kali volume tersebut.

Lalu disana tertera beberapa koin ynag memiliki volume terbesar dalam waktu 24 jam terakhir. Dari sini anda bisa memfavoritkan coin. Yang mana fungsi favoritkan ini adalah memudahkan anda dalam menemukan coin yang anda inginkan. Untuk melakukan trading anda harus mengetahui terlebih dahulu modal yang anda sediakan berapa. 

Perhatikan Modal Anda

Misalkan anda menyediakan modal yang tak banyak atau sedikit anda bisa memilih coin yang sesuai. Intinya adalah sesuaikan pengambilan coin ini dengan modal yang anda miliki. Selanjutnya anda bisa melihat persentchange. Klik dua kali, disini anda bisa melihat jenis koin yang memiliki kenaikan terbesar. Lalu anda bisa melakukan favoritkan coin lagi. 

Untuk memilih koin anda bisa memilih dari yang telah anda favoritkan saja agar tidak terlalu banyak yang dapat anda lihat. Selanjutnya pilih order. Disana terdapat market jual dan market beli. Disana juga terdapat history apakah anda pernah membeli coin tersebut atau bukan. Nah, anda juga dapat melihat aktivitasnya, jumlah coin tersebut dibeli dan dijual sebagai pertimbangan. 

Dari banyaknya pertimbangan yang telah dilakukan anda baru bisa melakukan memilih coin yang bisa anda perjual belikan harian. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan grafik kenaikan dan penurunan pasar yang ada. Sesuaikan juga pembelian dengan jumlah modal yang telah anda miliki. Jangan terburu – buru dalam melakukan transaksi dan pastikan anda tetap berprofit. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.