Cara Melakukan Deposit Rupiah Akun Indodax Anda

 Cara Melakukan Deposit Rupiah Akun Indodax Anda – Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari internet dan anda tertarik untuk mempelajari bitcoin secara jauh dan bingung langkah apa saja yang harus anda lakukan hingga anda bisa melakukan deposit rupiah anda dalam aplikasi Indodax ini. Tidak perlu khawatir karena Indodax memastikan keamanan, kemudahan serta efisien. 

Tentunya sebelum anda akan melakukan ini anda sudah memiliki akun Indodax terlebih dahulu dengan mulai mendaftarkan akun email anda pada situs web Indodax.com dan telah melalui beberapa rangkaian aktivitas di sana yang meliputi verifikasi data, peng-uploadan data diri, foto diri dan lain sebagainya untuk menghidari adanya akun palsu. 

Bitcoin erat kaitannya dengan proses jual dan beli secara online. namun untuk melakukan proses tersebut anda harus memiliki sejumlah rupiah terlebih dahulu yang mana isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan harga pembeluan dan penjualan bitcoin. Anda bisa melakukan deposit rupiah dengan menggunakan rekening secara lansung atau melalui transfer. 

Deposit Rupiah 

Setelah anda mendapakan pemberitahuan langsung dari Indodax dalam bentuk email jika akun anda telah berhasil diverifikasi. Itu berarti saatnya anda bisa melakukan proses jual beli bitcoin melalui akun Indodax anda. Setiap proses tentunya menyediakan fitur pembayaan yang berbeda – beda. Seperti melaui virtual account, ATM atau bahkan uang online seperti OVO dan lain-lain. 

Namun, umunya anda bisa melakukannya menggunakan rekening bank secara transfer. Sama seperti proses verifikasi akun Indodax anda akan menerima informasi jika deposit anda terverifikasi dengan kurun waktu selama 24 jam. Misalkan jika anda memilih voucher sebagai alat deposit anda anda bisa memasukkan kode voucher yang anda miliki. 

Anda bisa menukarkannya atau bahkan membelinya pada teman anda. Pilih metode pembayaran anda lalu anda bisa mengklik bagian kanan dari pilihan tersebut untuk mengetahui istruksi apa saja yang mengharuskan anda melakukan sesuatu hingga proses deposit anda akan berjalan dengan lancar serta sesuai dengan apa yang diinginkan. Ada banyak metode dalam melakukan deposit anda bisa memilihnya. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Posting Komentar untuk "Cara Melakukan Deposit Rupiah Akun Indodax Anda"