Header Ads

Tips Untuk Meningkatkan Strategi Anda Mendapatkan Adsense

Tips Untuk Meningkatkan Strategi Anda Mendapatkan Adsense - Iklan bergambar selalu menjadi strategi monetisasi utama bagi penerbit web terutama karena sangat mudah disiapkan. Sejak 2003, mayoritas penerbit telah menggunakan Google AdSense untuk memperoleh pendapatan melalui iklan. Namun, banyak penayang memiliki beberapa hal penting yang kurang dalam strategi monetisasi AdSense mereka. 

Google AdSense adalah jaringan iklan biaya per klik (BPK) yang memungkinkan penerbit memperoleh uang dari konten situs web mereka. AdSense menempatkan iklan di situs web mereka berdasarkan konten dan minat pengunjung. 

Setelah akun AdSense diaktifkan, penayang berharap memperoleh pendapatan bulanan yang tinggi. Namun, mendapatkan penghasilan dari AdSense tanpa melakukan pengoptimalan adalah mitos! Setelah Google AdSense aktif di situs Anda, pengoptimalan dan strategi berkelanjutan dilibatkan untuk mendapatkan pendapatan maksimum darinya.

Beberapa penerbit mendapatkan banyak uang dengan menggunakan Google AdSense, sementara beberapa lainnya berjuang untuk menyelesaikan bahkan ambang batas dasar mereka. Karenanya, kreativitas, analisis, eksperimen, dan pengoptimalan membuat perbedaan yang signifikan. 

Mari kita lihat 10 strategi terbaik yang dapat membantu meningkatkan pendapatan AdSense Anda yang ada.

1. Anjuran dan Larangan - Saat Google AdSense Aktif

2. Tingkatkan Konten dan Pengalaman Pengguna

3. Terapkan Iklan Otomatis

4. Jalankan Eksperimen

Menjalankan Eksperimen membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang penempatan iklan yang bekerja paling baik. Oleh karena itu, Anda membuat, memantau dan memilih pemenang di antara pengaturan iklan Anda, sehingga menunjukkan kendali penuh.

Google juga terus memberi tahu tentang eksperimen dan peluang untuk menindaklanjutinya. Penayang disarankan untuk mencoba saran dari Google ini untuk melihat peningkatan jumlah pendapatan.

Eksperimen lebih lanjut, terdiri dari dua jenis: 

Kontrol Pemblokiran: 

Eksperimen Kontrol Pemblokiran AdSense memungkinkan penayang menguji kategori iklan umum, kategori iklan sensitif, dan penayangan iklan. 

Dengan kategori iklan Umum, penerbit dapat memblokir iklan dari Pakaian, Internet, Real Estate, dan Kendaraan. Pencekalan kategori umum tersedia untuk iklan dalam beberapa bahasa tertentu, terlepas dari bahasa situs Anda.

Kategori iklan sensitif dapat membantu memblokir iklan yang berkaitan dengan obat-obatan, suplemen, agama, kasino, dll.

Dan dengan setelan penayangan iklan , dimungkinkan untuk mengontrol format iklan dan perilaku lelang di AdSense, seperti memblokir iklan berbasis pengguna, atau mengizinkan vendor teknologi iklan tambahan di akun Anda.

Iklan Otomatis:

Eksperimen iklan Otomatis memungkinkan Anda menguji halaman web dengan mengaktifkan dan menonaktifkan iklan otomatis. Berdasarkan pengujian ini, Anda dapat mengidentifikasi penempatan iklan otomatis mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk daripada unit iklan yang Anda tempatkan di halaman web.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.