Header Ads

Seberapa penting backlink untuk artikel?

 Disini admin akan menjawab pertanyaan dari salah satu anggota group blogger pemula Indonesia yang ada di facebook dengan pertanyaan seperti pada gambar dibawah ini, Seberapa pentingkah backlink untuk artikel?


Pertanyaan yang ditanyakan ini backlink untuk artikel yah guys bukan untuk blog jadi admin jawab sesuai dengan pertanyaan yang ada.

Bila ditanya Seberapa penting backlink artikel, maka jawaban admin 50 persen penting guys, kenapa? Karena dengan teman-teman backling artikel, maka artikel teman-teman lebih tersebar luas untuk diketahui banyak visitor. Dengan begitu kemungkinan di klik artikelnya menjadi sangat besar.

Semakin banyak artikel di klik visitor secara original, maka akan meningkatkan kualitas artikel tersebut dimesin pencarian google, bahkan bisa jadi artikel menjadi urutan pertama di mesin pencarian google.

Jadi jangan remehkan backlink yah guys, apalagi kalau backlinknya ke website yang visitor sudah tinggi. Dijamin auto artikel anda terbawa besar dan pengaruhnya ke blog juga guys menjadi nilai baik di mata google.

Semoga paham dengan apa yang admin sampaikan yah. Bila ada yang berbeda pendapat dengan admin, bisa tinggalkan jejak di kolom komentar untuk menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman yang lainnya.

Jangan lupa berkunjung juga ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika guys, dijamin gak nyesel deh ­čśé




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.