Header Ads

Bolehkah 1 artikel di posting ke 2 blog dan bolehkah blog beradsense dipasang iklan safelinku

 Bolehkah 1 artikel di posting ke 2 blog dan bolehkah blog beradsense dipasang iklan safelinku - Siapa yang masih awam mengenai blog? Teman-teman bisa cek di blog ini berbagai pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh blogger pemula, teman-teman bisa temukan di label tanya-jawab atau juga tutorial, disana admin sudah menjelaskan banyak hal mengenai blog.


Disini admin ingin menjawab pertanyaan dari Peter de Vries yang ditanyakan melalui group blogger pemula Indonesia di facebook dengan pertanyaan seperti pada gambar di atas.

"Teman-teman dan suhu-suhu disini, mau nanya dong. Boleh tidak blog yang sudah ada iklan adsense dikasih link safelinku atau sejenisnya dan saya punya 2 blog dalam 1 akun, blog pertama milik pribadi, blog kedua milik bersama teman, keduanya sudah tampil iklan, pertanyaannya boleh tidak 1 artikel di posting ke 2 blog". Itulah pertanyaan yang ditanyakan oleh Peter de Vries.

Kalau admin sederhanakan, jadi dia ini memiliki 2 pertanyaan sekaligus. Bolehkah pasang iklan selain adsense dan bolehkah 1 artikel di posting ke 2 blog.

Admin coba jawab satu persatu pertanyaannya sesuai dengan pengetahuan yang admin miliki, bila teman-teman bertanya bolehkah pasang iklan safelinku di blog beradsense? Jawabnya boleh guys. Yang terpenting iklan diluar adsense tidak membuat buruk performa dari blog teman-teman, tidak menganggu visitor. Kenapa? Karena google sangat memanjakan visitor, sehingga blog ingin visitor yang berkunjung ke blog teman-teman merasa nyaman.

Saran admin silahkan gunakan iklan safelinku, tapi gunakan iklan khusus link, maksudnya apabila link tersebut di klik diarahkan ke iklan, jangan menggunakan iklan popads karena iklan tersebut benar-benar menganggu visitor. Efeknya bila teman-teman lakukan cepat lambat iklan adsense akan ditangguhkan.

Apakah boleh memasang 1 artikel di 2 blog? Jawaban admin tidak, ini bisa dibilang mencuri konten atau copyright untuk ke 2 yang dipasangkan artikel yang sama. Kenapa?

Karena begini loh guys, ketika teman-teman posting artikel di blog pertama, maka terdeteksi oleh blog bahwa artikel tersebut milik blog pertama, kemudian teman-teman posting kembali ke blog kedua, maka sistem google akan membaca bahwa blog kedua melakukan pencurian dari blog pertama atau melakukan plagiat.

Saran admin bila ingin 1 artikel di posting ke 2 blog bisa diedit sedemikan rupa agar tidak sama seperti artikel pertama. Jadi bila artikel tersebut diposting di blog pertama, maka sebelum di posting ke blog kedua artikel tersebut teman-teman edit sedemikian rupa sehingga google tidak mencurigai bahwa artikel itu diposting ulang.

Bagaimana pendapat teman-teman? bila berbeda pendapat silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar untuk menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman yang lain.

Jangan lupa berkunjung ke youtube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh ­čśé


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.