Header Ads

Apa saja tahapan blog diterima adsense?

 Apa saja tahapan blog diterima adsense? - disini admin ingin menjawab pertanyaan dari MYshop Maya di group blogger pemula Indonesia yang bertanya seperti pada gambar dibawah ini.


Yang admin jawab disini berdasarkan pengalaman admin awal ngeblog yah guys, bukan berdasarkan pengetahuan dengan searching. Jadi ketika pertama kali admin buat blog, setelah blog jadi. Maka yang admin lakukan adalah merapikan blognya terlebih dahulu.

Disini admin mencari template yang sederhana dan enak diliat, alasan admin mencari template seperti itu bisa teman-teman temukan di artikel sebelumnya yang sudah admin tulis. Untuk template sendiri admin mencari template gratisan, templatenya apa yang admin pakai, teman-teman bisa scroll blog ini sampai paling bawah, maka teman-teman akan tau template yang admin gunakan.

Selanjutnya, setelah template yang admin inginkan terpasang. Maka admin merapikan bagian dalam blognya, seperti merapikan menu-menu yang dari templatenya. Menu yang tidak penting admin hapus.

Berikutnya admin mulai menambahkan menu-menu penting di blog yang kemungkinan besar menu-menu ini mempengaruhi blog teman-teman nantinya di approve oleh adsense atau tidaknya, menu ini adalah menu About, kontak, sitemap, disclaimer, dan juga menu Privacy policy.

Jika sudah, disini admin langsung beli domain guys, kenapa admin beli diawal? Karena admin ingin serius menulis dan mendapatkan penghasilan tambahan dari blog ini. Karena begini loh guys, bila teman-teman ganti domain di pertengahan dimana sebelumnya visitor mencapai ribuan, ketika ganti domain visitor teman-teman bisa turun drastis, kenapa itu bisa terjadi? Karena mesin pencarian google melakukan deteksi ulang ke blog teman-teman, jadi untuk menghindari itu admin langsung beli diawal. Untuk pemula domain itu banyak loh yang promo, dulu pertama admin beli domain com seharga 35.000 setahun.

Terakhir, jika sudah semuanya maka admin tinggal nulis secara rutin setiap harinya. Ingat disini admin fokus nulis saja tidak pernah melihat webmaster tools, tidak pernah lihat analitic, dll. Admin hanya nulis dan nulis, hasilnya perhari sekarang tembus ribuan visitor.

Percaya teman-teman, hasil itu mengikuti usaha teman-teman ;)

Ada yang setuju gak nih, kalau admin buatkan tutorial ngeblog dari awal sampai mahir di YouTube, yanh setuju boleh komentar. Semakin banyak yang setuju maka semakin cepat admin buatkan videonya.




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.