Bagaimana bila artikel di copy paste blog lain, berpengaruh tidak di blog sendiri?

 Bagaimana bila artikel di copy paste blog lain, berpengaruh tidak di blog sendiri? - coba teman-teman lihat gambar dibawah ini, artikel tersebut di copy paste oleh blog yang admin lingkari, sengaja tidak admin blur nama blognya, agar teman-teman paham ini loh salah satu situs blog plagiat artikel orang lain. Blog yang mengambil karya orang lain dengan seenaknya tanpa ada permisi terlebih dahulu.


Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya lumayan ribet, tapi ada beberapa langkah yang bisa teman-teman gunakan bila teman-teman menemukan hal semacam ini.

Bila teman-teman sudah menemukan blog si copy paste artikel milik teman-teman, coba buka blognya dan cek di bagian kontak, biasanya nih yah ada email pemilik blognya, syukur- syukur pemilik blog sertakan whatsapp jadi lebih enak untuk membahas masalah artikel yang dicurinya.

Jadi, langkah pertama disini teman-teman kontak secara pribadi pemilik blognya, cari jalan baiknya seperti apa menurut teman-teman. Apabila melalui cara ini tidak berhasil, pencuri susah di hubungi dan masih banyak alasan lainnya. Maka, teman-teman bisa gunakan cara kedua.

Untuk cara kedua, teman-teman bisa lapor ke cyber online melaporkan masalah artikel yang dicuri, tujuannya agar blog tersebut dibekukan, biasanya blog akan dikirimkan peringatan, tapi apabila peringatan tidak dihiraukan oleh pemiliknya, maka akun bisa dibekukan.

Cara terakhir, teman-teman bisa gunakan cara jahat apabila teman-teman memang tidak mengerti menggunakan jasa cyber online. Misalnya seperti teman-teman share blognya ke sosial media, kemudian teman-teman boom klik, dll. Hal seperti itu, bisa membuat blog ditangguhkan oleh google.

Sampai sini, menurut admin sudah sangat jelas. Bila ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂







Posting Komentar untuk "Bagaimana bila artikel di copy paste blog lain, berpengaruh tidak di blog sendiri?"