Header Ads

Kenapa sudah ganti domain custom saat searching di google tidak ada ?

Kenapa sudah ganti domain custom saat searching di google tidak ada ? - Di artikel kali, admin ingin menjawab pertanyaan dari salah satu anggota group blogger Indonesia yang bertanya seperti pada gambar dibawah ini.


Nah, kalau teman-teman bingung dengan maksud Pertanyaannya, disini admin akan coba jelaskan ke teman-teman. Jadi, ceritanya dia ini sudah membeli domain custom, sudah terpasang juga di blog, dan blognya sudah berganti domain, dari domain blogspot menjadi domain my.id, hanya saja pas dia searching linknya di google yang terjadi alamat tidak ditemukan, permasalahannya dimana? Itulah yang dia tanyakan guys.

Langsung saja admin coba jawab yah sesuai dengan apa yang admin ketahui, biasanya itu terjadi karena teman-teman terlalu cepat mengeceknya, padahal setelah domain custom terpasang kita harus menunggu 1 jam paling cepat dan paling lambatnya 24 jam teman-teman. 

Lalu bagaimana bila sudah 24 jam lebih tapi tidak bisa diakses juga blognya? Nah kalau sudah seperti ini, teman-teman bisa coba chat ketempat dimana teman-teman membeli domain customnya untuk menanyakan masalah yang terjadi. 

Waktu admin mengalami masalah yang sama seperti ini, admin coba chat Melalui websitenya  dan ternyata settingan blognya, sumpah kan malu banget :v.

Tapi untuk masalah ini, bila dilihat dari gambar diatas, setting sudah benar jadi hanya tinggal nunggu saja seperti yang tadi admin sampaikan. Semoga paham dengan apa yang admin sampaikan yah :)

Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika dijamin gak nyesel deh 😂






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.