Kirain ngeblog dapat gede dari Adsense ternyata recehan, benarkah?

 Kirain ngeblog dapat gede dari Adsense ternyata recehan, benarkah? - sebenarnya admin ingin tertawa sih dengan statusnya dari Roy parniaga di group blogger Indonesia. Admin tidak tau dia ngeblog dari kapan, lalu alasannya bikin status itu,dll :)


Mungkin dia usil hanya membuat status saja atau dia curhat tentang dirinya selama ngeblog hasilnya tidak memuaskan 😀. Hanya dia sih yang tau alasannya.

Jadi begini teman-teman, ngeblog itu sama seperti orang yang dagang. Apakah orang yang baru berdagang langsung mendapatkan keuntungan yang besar? Jawabnya pasti tidak. Artinya butuh proses yang panjang menekan mental sampai bertahun-tahun, bila produk sudah banyak, dikenal banyak pula oleh orang-orang, kemudian tokonya sudah tenar, barulah penghasilan membengkak.

Ngeblog pun seperti itu, blog bisa disebut nama toko teman-teman, artikel adalah barang dagangan teman-teman, sementara mesin pencari google adalah pasar tempat teman-teman berdagang. Maksudnya gini kalau teman-teman baru membuat artikel ya jangan barharap artikel tersebut akan laris di lihat, teman-teman butuh pengorbanan waktu agar barang dagangan atau artikel di kenal banyak orang di pasar itu. Sampai sini paham tidak?😂

Admin sudah jalan 2 tahun ngeblog di blog baru dan selama 2 tahun admin hanya menerima 10-15rb perbulan dengan Bpk idr10-60 perak. Admin konsisten terus menerus menulis setiap hari, bila admin sedang bosen menulis, admin akan pesan penulis, bagi admin yang terpenting setiap hari harus post 1 artikel.


Alhamdulillah sekarang, seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Tawaran Bpk tembus Idr 4,73 Rb. 2 tahun admin berjuang membesarkan blog mencoba bersaing dengan blog-blog hebat dengan penghasilan yang admin terima perbulan 15rb sekarang admin merasa usaha sudaj terbayar lunas dengan melihat Tawaran Bpk bisa tembus segitu.

Artinya semua itu butuh perjuangan teman-teman, semua butuh proses dan konsisten teman-teman dalam menjalankannya. Jangan mudah menyerah, bila teman-teman sudah tau bahwa dari blog bisa berpenghasilan ratusan juta, maka jadikan hal itu sebagai motivasi ketika teman-teman sedang malas menulis, malas mengurus blognya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂




Posting Komentar untuk "Kirain ngeblog dapat gede dari Adsense ternyata recehan, benarkah?"