Header Ads

Kirain ngeblog dapat gede dari Adsense ternyata recehan, benarkah?

 Kirain ngeblog dapat gede dari Adsense ternyata recehan, benarkah? - sebenarnya admin ingin tertawa sih dengan statusnya dari Roy parniaga di group blogger Indonesia. Admin tidak tau dia ngeblog dari kapan, lalu alasannya bikin status itu,dll :)


Mungkin dia usil hanya membuat status saja atau dia curhat tentang dirinya selama ngeblog hasilnya tidak memuaskan 😀. Hanya dia sih yang tau alasannya.

Jadi begini teman-teman, ngeblog itu sama seperti orang yang dagang. Apakah orang yang baru berdagang langsung mendapatkan keuntungan yang besar? Jawabnya pasti tidak. Artinya butuh proses yang panjang menekan mental sampai bertahun-tahun, bila produk sudah banyak, dikenal banyak pula oleh orang-orang, kemudian tokonya sudah tenar, barulah penghasilan membengkak.

Ngeblog pun seperti itu, blog bisa disebut nama toko teman-teman, artikel adalah barang dagangan teman-teman, sementara mesin pencari google adalah pasar tempat teman-teman berdagang. Maksudnya gini kalau teman-teman baru membuat artikel ya jangan barharap artikel tersebut akan laris di lihat, teman-teman butuh pengorbanan waktu agar barang dagangan atau artikel di kenal banyak orang di pasar itu. Sampai sini paham tidak?😂

Admin sudah jalan 2 tahun ngeblog di blog baru dan selama 2 tahun admin hanya menerima 10-15rb perbulan dengan Bpk idr10-60 perak. Admin konsisten terus menerus menulis setiap hari, bila admin sedang bosen menulis, admin akan pesan penulis, bagi admin yang terpenting setiap hari harus post 1 artikel.


Alhamdulillah sekarang, seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Tawaran Bpk tembus Idr 4,73 Rb. 2 tahun admin berjuang membesarkan blog mencoba bersaing dengan blog-blog hebat dengan penghasilan yang admin terima perbulan 15rb sekarang admin merasa usaha sudaj terbayar lunas dengan melihat Tawaran Bpk bisa tembus segitu.

Artinya semua itu butuh perjuangan teman-teman, semua butuh proses dan konsisten teman-teman dalam menjalankannya. Jangan mudah menyerah, bila teman-teman sudah tau bahwa dari blog bisa berpenghasilan ratusan juta, maka jadikan hal itu sebagai motivasi ketika teman-teman sedang malas menulis, malas mengurus blognya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.