Kenapa iklan tidak muncul di sebagian artikel?

 Kenapa iklan tidak muncul di sebagian artikel? - disini admin ingin menjawab pertanyaan dari Try M Rajanepa yang bertanya di group blogger pemula Indonesia dengan pertanyaan seperti pada gambar dibawah ini.

Inti dari pertanyaannya adalah kenapa iklan yang tayang di blognya hanya tampil di sebagian artikel saja padahal tidak menerima email pembatasan iklan.

Admin akan menjawabnya sesuai dengan apa yang admin tau, jadi sebenarnya iklan tayang itu tergantung dari isi blognya, maksudnya begini loh, iklan hanya tayang pada artikel yang memang sering dilihat oleh visitor. Kenapa seperti itu? Ya karena pemilik iklan mengiklankan produknya untuk dilihat visitor, makanya iklan hanya tayang di artikel yang sering dikunjungi visitor, kalau dipasang di artikel yang sepi pengunjung ya pengiklan rugi sudah masang lapak. Sampai sini paham yah :)

Kalau iklan di blog kadang tidak tayang, itu karena ada waktu-waktu tertentu, google paham loh, waktu kapan visitor banyak mengunjungi blog teman-teman sehingga disaat itulah iklan teman-teman tayang.

Semoga teman-teman yang penasaran sudah tidak penasaran lagi dan semoga penjelasan admin jelas yah :)






Posting Komentar untuk "Kenapa iklan tidak muncul di sebagian artikel?"