Header Ads

Dimanakah meletakkan kode adsense ?

 Dimanakah meletakkan kode adsense ? - Apakah teman-teman memiliki pertanyaan seperti yang ditanyakan oleh Sriyanto? Artinya teman-teman harus membaca sampai selesai.


Jangan kwatir guys, artikel ini tulisannya admin buat sedikit mungkin namun tetap dengan penjelasan yang insyaallah membuat teman-teman paham.

Ketika teman-teman blognya sudah di approve oleh adsense, maka untuk menampilkan iklan secara otomatis di blog teman-teman. Teman-teman harus memasukkan kode yang dianjurkan oleh google ke dalam blog teman-teman.

Anggap saja disini teman-teman sudah menyalin kodenya dan teman-teman hanya tinggal memasukkannya ke dalam blog saja. Bila teman-teman sudah berada di blog seperti pada gambar diatas, itu artinya teman-teman sedang berada di menu edit template.

Untuk meletakkan kodenya teman-teman harus meletakkan diantara kode <head> </head>, kalau teman-teman bingung, teman-teman klik Ctrl+f di keyboard laptop atau pc teman-teman, kalau lewat hp sangat sulit yah.

Jika sudah, teman-teman ketikkan <head> kemudian klik Enter, jika teman-teman sudah menemukan tulisan <head>, maka teman-teman pastekan kode dari google tersebut ke bawah kode <head>. Selanjutnya hanya tinggal save saja, dan tunggu sampai beberapa jam untuk melihat iklan di blog teman-teman tampil.

Bagaimana sangat sederhana sekali bukan, bila masih kurang paham silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar tidak pahamnya dimana agar admin bisa beritahu lebih jelasnya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh :)




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.