Template toko online yang bagus apa?

 Template toko online yang bagus apa? Disini admin ingin menjawab pertanyaan dari Rokhman yang bertanya di group blogger pemula Indonesia, mungkin teman-teman juga memiliki pertanyaan yang sama, sehingga admin buatkan pertanyaan ini menjadi tulisan.


Berbicara template yang bagus menurut admin adalah template yang bila dilihat enak, isinya pun tertata dengan rapi. Tapi semua itu tergantung kepada pemiliknya.

Contoh template A, template A terlihat bagus untuk andi tapi belum tentu bagus menurut budi. Jadi kalau ada yang bertanya seperti itu, admin hanya bisa menjawab template yang bagus itu adalah template yang sederhana dengan menu yang lengkap dan tertata rapi serta tidak delay dalam loadingnya.

Nah, bila teman-teman cari template toko secara gratis, teman-teman bisa temukan di situs website Btemplate. Coba teman-teman cari saja di google Btemplate, maka banyak sekali template gratisan yang bagus-bagus yang bisa teman-teman gunakan untuk blog. Template toko online juga banyak loh.

Semoga membantu ya guys, bila ada yang ingin ditanyakan atau memiliki saran lain bisa tinggalkan jejak di kolom komentar.





Posting Komentar untuk "Template toko online yang bagus apa?"