Header Ads

Bagaimana cara meningkatkan viewer niche alur cerita film ?

 Bagaimana cara meningkatkan viewer niche alur cerita film ? - diartikel ini admin ingin menjawab pertanyaan dari Agung Rizeky dengan pertanyaan seperti pada gambar dibawah ini.

Sebenarnya untuk meningkatkan viewer menurut admin sendiri itu mudah guys, langkah utama sekali adalah share video di sosial media, ini tidak ada masalah sebagai pemulaan untuk memperkenalkan video buatkan teman-teman, serta memperkenalkan channel teman-teman.

Selanjutnya langkah umumnya adalah membuat video berkualitas dengan thumnail yang sederhana namun bagus, bagaimana cara mengetahui videonya berkualitas atau tidak? Ketika teman-teman sudah posting videonya ke youtube, jangan lupa untuk lihat videonya dan review apa yang kurang dan itulah yang harus diperbaiki kedepannya dalam membuat video berikutnya.

Setelah semua itu, langkah terpenting untuk menambah viewer adalah berkarya tanpa henti dengan konsisten. Yang admin maksud dengan konsisten disini adalah apapun kondisinya yang membuat teman-teman malas atau nyerah membuat konten video, maka saat itu teman-teman terus posting karya-karyanya.

Anggap saja seperti kerja, mau tidak mau suka tidak suka bila sudah urusan uang kondisi malas hujan pun tetap teman-teman masuk kerja, nah lakukan itu di youtube juga. Jangan lupa berdoa dan terus posting dijamin viewer teman-teman cepat lambat akan membesar.






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.