Header Ads

Bagaimana cara menghilangkan pembayaran anda ditangguhkan adsense

 Bagaimana cara menghilangkan pembayaran anda ditangguhkan adsense - Masih banyak sekali yang menerima notif seperti pada gambar dibawah ini atas kesalahannya sendiri tapi mereka tidak sadar kesalahannya, apakah teman-teman termaksud seperti ini? 


Jadi ceritanya seperti ini yang dialami oleh Eki titanobia, pertama-tama settings pembayaran di Adsense sebesar 1.300.000, nominal sekian adalah batas minimum penarikan ke rekening dari adsense, kemudian dia merubah settingan pembayaran dari 1.300.000 menjadi 10.000.000, setelah dirubah beberapa menit kemudian menerima notif seperti pada gambar diatas. Masalahnya dimana dan gimana solusinya?

Yang pertama disini admin mau bilang, bahwa notif seperti itu bukanlah sebuah masalah. Notif seperti itu akan tampil bila pembayaran teman-teman belum mencapai ambang batas pembayaran yang teman-teman targetkan.

Contohnya seperti pada gambar diatas, sebelumnya batas pembayaran masuk ke rekening sebesar Rp 1.300.000, kemudian dirubah menjadi sebesar Rp 10.000.000, nah penghasilan teman-teman yang ada di adsense itu akan ditangguhkan sampai menembus 10 juta, bila sudah 10 juta, maka pembayaran tidak ditangguhkan kembali dan uang bisa di cairkan ke rekening.

Paham yah sampai sini..

Jadi ini bukan sebuah masalah, ya bila teman-teman memang membutuhkan uangnya dan tidak ingin ada notif seperti itu, solusinya teman-teman kembalikan settingan ke awal saja, maka notif akan hilang nantinya.

Bila kurang jelas bisa tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh ­čśé





Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.