Header Ads

Setujukah dengan pendapat admin Adi Gunawan ?

 Setujukah dengan pendapat admin Adi Gunawan ? - Bila teman-teman adalah member di group blogger yang ada di Facebook, mungkin teman-teman tau postingan pada gambar dibawah ini.


Jadi admin bilang."pemahaman tentang penurunan earning harian. Contoh pertanyaan yang pernah saya dengarkan,"mas,kenapa earning saya untuk hari ini turun, tadi siang $20, sore koq jadi $15?.

Penyebabnya:

Ada yang terklik iklan 2x di Ip yang sama, slot iklan yang sama, dan waktu yang sama, mungkin karena koneksi internet pengunjung lambat atau memang karena kesengajaan. Maka earning akan masuk untuk 2 kali klik tsb ( tapi sementara)

Sistem perhitungan earning adsense di akun berjalan untuk setiap puluhan menit( untuk update earning sementara selama hari tsb). Karena 2 klik yang di dapatkan di Ip sama, maka klik yang disahkan oleh sistem hanya untuk 1 klik saja.

Ini perubahan terbaru dari google yang saya dapatkan di forum google adword  community.

Sistem perhitungan earning harian yang sering turun ini berlaku untuk admob, blog,dan youtube, maka dari itu jangan heran jika earning hariannya sering turun tiba-tiba.

Apakah teman-teman setuju dengan pendapat yang di sampaikan oleh Adi Gunawan selaku admin di grup Facebook. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar, bila tidak setuju juga bisa sertakan alasannya teman-teman.

Untuk admin sendiri memiliki pendapat Yang sedikit berbeda, dan itu sudah admin sampaikan di artikel lainnya di blog ini.






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.