Apakah CTR lebih dari 10 persen harus diwaspadai?

 Apakah CTR lebih dari 10 persen harus diwaspadai? - disini admin akan menjawab pertanyaan dari Abu Adzkia Shanum dengan pertanyaan seperti pada gambar dibawah ini.

" Kak minta infonya. Kalau CTR lebih dari 10 persen katanya harus waspada, benar tidak ya? Maaf ka ini saya pemula".intinya dia bertanya seperti itu teman-teman.


Bila teman-teman lihat gambar diatas, ada salah satu dari postingannya memiliki CTR lebih dari 10 persen, pertanyaannya bahaya tidak nih.

Setiap kreator memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai ini, ada yang bilang bahaya dan ada juga yang bilang tidak ada masalah. Kalau admin sendiri lebih memilih tergantung dari teman-teman dalam mendapatkan CTRnya.

Bila teman-teman mendapatkan CTRnya dengan cara tidak benar biasanya menjadi waspada bila lebih dari 10 persen, contohnya misal teman-teman lebih sering posts artikelnya di share ke  sosial media, atau juga bisa dengan teman-teman mengklik iklan menggunakan vpn.

Apapun kecurangan yang teman-teman lakukan semua akan terlihat nantinya, efeknya tidak sekarang tapi ketika CTRnya tembus 10 persen keatas, pihak google akan menilai, melacak,dll. Bila terlihat hasilnya dari hal tidak baik, maka siap-siap dapat hukuman dari google.

Kalau dengan cara yang benar, walau CTRnya tinggi, itu semua tidak menjadi masalah teman-teman.

Lalu, apakah share ke Facebook adalah hal tidak baik? 

Sebenarnya bukan tidak baik teman-teman, bagus juga untuk menaikkan traffik blog di mesin pencarian google, tapi apabila teman-teman melakukan sesering mungkin, itulah yang tidak bagus. 

Sampai sini paham yah guys :)

Bila teman-teman ingin bertanya silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. Jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂





Posting Komentar untuk "Apakah CTR lebih dari 10 persen harus diwaspadai?"