Header Ads

Apakah CTR lebih dari 10 persen harus diwaspadai?

 Apakah CTR lebih dari 10 persen harus diwaspadai? - disini admin akan menjawab pertanyaan dari Abu Adzkia Shanum dengan pertanyaan seperti pada gambar dibawah ini.

" Kak minta infonya. Kalau CTR lebih dari 10 persen katanya harus waspada, benar tidak ya? Maaf ka ini saya pemula".intinya dia bertanya seperti itu teman-teman.


Bila teman-teman lihat gambar diatas, ada salah satu dari postingannya memiliki CTR lebih dari 10 persen, pertanyaannya bahaya tidak nih.

Setiap kreator memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai ini, ada yang bilang bahaya dan ada juga yang bilang tidak ada masalah. Kalau admin sendiri lebih memilih tergantung dari teman-teman dalam mendapatkan CTRnya.

Bila teman-teman mendapatkan CTRnya dengan cara tidak benar biasanya menjadi waspada bila lebih dari 10 persen, contohnya misal teman-teman lebih sering posts artikelnya di share ke  sosial media, atau juga bisa dengan teman-teman mengklik iklan menggunakan vpn.

Apapun kecurangan yang teman-teman lakukan semua akan terlihat nantinya, efeknya tidak sekarang tapi ketika CTRnya tembus 10 persen keatas, pihak google akan menilai, melacak,dll. Bila terlihat hasilnya dari hal tidak baik, maka siap-siap dapat hukuman dari google.

Kalau dengan cara yang benar, walau CTRnya tinggi, itu semua tidak menjadi masalah teman-teman.

Lalu, apakah share ke Facebook adalah hal tidak baik? 

Sebenarnya bukan tidak baik teman-teman, bagus juga untuk menaikkan traffik blog di mesin pencarian google, tapi apabila teman-teman melakukan sesering mungkin, itulah yang tidak bagus. 

Sampai sini paham yah guys :)

Bila teman-teman ingin bertanya silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. Jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂





Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.