Jangan pamer kalau niat beri semangat, tipsnya mana?

 Jangan pamer kalau niat beri semangat, tipsnya mana? - hehehe, sumpah admin ingin banget ketawa dengan pernyataan pada gambar dibawah ini. 


Intinya manusia hidup itu tidak pernah lepas dari komentar orang, benar gak sih ?

Kita berbuat ini orang komentar negatif, kita berbuat gitu orang komentar negatif, kita mau apapun pasti ada saja yang komentar negatif, padahal yah kalau mau positif sedikit saja kita bisa ambil ilmunya dari apa yang orang lakukan.

Contohnya seperti pada gambar diatas, kalau disini admin melihat dari positifnya, dengan dia share penghasilan sebesar itu, artinya blog bukan hanya bisa menjadi sumber pendapatan sampingan tapi juga sumber penghasilan utama, hanya dengan menulis saja bisa sampai puluhan juta, dan harusnya dengan melihat hal seperti itu teman-teman bisa lebih semangat lagi berkarya, kalau dia bisa seperti itu maka teman-teman juga bisa.

Satu hal lagi yang masih admin percaya, bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Semua butuh proses, jangan pernah melihat penghasilan orang tapi lihat perjuangannya, mungkin perjuangan kita belum sampai dititik seperti dia sehingga kita belum mendapatkan penghasilan besar seperti dia.

Di dunia blog itu simpel, kontennya hanya nulis saja, udah kaya gitu, tidak usah neko-neko. Tulis terus tiap hari, nantinya penghasilan teman-teman akan sama seperti dia.





Posting Komentar untuk "Jangan pamer kalau niat beri semangat, tipsnya mana?"