Bagaimana cara meningkatkan penghasilan di blog ?

 Bagaimana cara meningkatkan penghasilan di blog ? Ada yang bertanya di group dengan pertanyaan seperti dibawah ini, sebenarnya ini adalah pertanyaan umum yang sering sekali ditanyakan oleh blogger pemula.


Admin akan coba bantu jawab sekaligus admin berikan solusi kepada teman-teman, bila teman-teman mengikuti solusi yang admin berikan dan berhasil jangan lupa berkomentar dibawah artikel ini untuk membantu teman kita yang lainnya dan share juga artikel ini ke sosial media milik teman-teman, anggap saja itu sebagai ucapan terima kasih dari teman-teman untuk tapi tetap semua kembali kepada ke ikhlasan teman-teman :).

Untuk meningkatkan penghasilan di blog caranya hanya 1 guys yaitu nulis.

Anggap saja disini teman-teman bodoh, tidak banyak tau tentang blog, yang teman-teman tau blog hanya untuk nulis saja. Teman-teman tidak memikirkan masalah adsense dahulu, teman-teman masih abaikan hal lain, yang teman-teman pikirkan hanya nulis sebanyak mungkin.

Kenapa admin bilang seperti itu, karena dengan teman-teman bersikap bodoh, maka teman-teman akan lebih banyak action dibandingkan mikir ini itu,dll. Sehingga, karena terlalu banyak mikir ini itu akhirnya malah tidak nulis-nulis dan semangat hilang.

Bila ingin memiliki penghasilan besar di blog, admin memiliki tantangan untuk teman-teman. Dari tantangan ini, admin yakin penghasilan teman-teman akan meningkatkan.

Admin berikan tantangan selama 1 tahun teman-teman menulis artikel sesuai dengan tema blog. Misal tema blog adalah tutorial android, maka teman-teman tulis artikel yang berhubungan dengan tutorial android dan tulisan di blog selama 1 tahun harus tembus 2000 artikel, artinya selama 1 tahun teman-teman sudah memposting 2000 artikel di blog teman-teman.

Silahkan teman-teman catat tantangan ini di kertas kemudian di tempel di kamar beserta motivasi yang besar yang ingin teman-teman capai tahun ini.

Bila teman-teman mengikuti tantangan admin, admin yakin blog teman-teman akan meningkat penghasilannya menjadi lebih besar walaupun belum sampai 2000 artikel.

Selamat mencoba dan jangan lupa berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel deh 😂




Posting Komentar untuk "Bagaimana cara meningkatkan penghasilan di blog ?"