Header Ads

Perangkat Lunak Pengeditan Video Terbaik Untuk Pemula

 Perangkat Lunak Pengeditan Video Terbaik Untuk Pemula - Dengan PowerDirector, perangkat lunak pengeditan video terbaik untuk pemula, Anda dapat dengan mudah menggunakan file media ini untuk membuat video menakjubkan yang dapat Anda bagikan dengan teman dan keluarga. Anggap saja sebagai cara lain untuk membantu tetap terhubung selama masa jarak sosial dan isolasi rumah ini proyek seni digital yang menyenangkan yang dapat Anda bagikan dengan siapa saja dan semua orang.

Cara Mengedit Video Pertama Anda

Sekarang setelah Anda mengatur semua foto dan video, sekarang saatnya untuk mulai membuat proyek. Di sini kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah dasar membuat video pertama yang sederhana di PowerDirector.

Mengimpor File Media Anda

Langkah pertama adalah mengimpor foto dan video Anda ke PowerDirector. Berikut cara melakukannya.

Luncurkan PowerDirector 365 lalu pilih Mode Penuh

Untuk menjaga perpustakaan media Anda tetap bersih hanya dengan file yang diimpor, pertama-tama mari kita hapus klip default. Lakukan ini dengan mengklik tombol dan kemudian memilih Empty the Library .

Klik tombol dan kemudian pilih Impor Folder Media untuk mengimpor semua file media dari salah satu folder terorganisir Anda.

Jelajahi folder di komputer Anda yang berisi file media Anda, pilih, lalu klik Pilih Folder untuk mengimpor semua konten folder. 

Semua file media di folder tersebut akan diimpor ke perpustakaan media PowerDirector.

Menambahkan File Media ke Video Timeline

Setelah Anda memiliki file media di perpustakaan media, Anda dapat mulai menggabungkan produksi video Anda dengan menambahkan foto dan video ke timeline video. Anda menambahkan klip media dalam urutan yang menceritakan kisah yang ingin Anda ceritakan. Untuk menambahkan file video ke garis waktu video, pilih di perpustakaan media lalu seret ke garis waktu video.

Sebelum melanjutkan, pastikan untuk menyimpan proyek video Anda. Ini memastikan Anda tidak kehilangan semua perubahan yang Anda buat. Untuk melakukan ini, pilih Save Project dari menu File. Sebaiknya simpan proyek Anda sesering mungkin, terutama setelah pengeditan besar.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.