Pengeditan Video Dasar Di Adobe Premiere Elements

Pengeditan Video Dasar Di Adobe Premiere Elements - Satu hal yang saya lewatkan pada timeline mode Pakar adalah kemampuan untuk membuat trek solo dengan cepat, menyembunyikan yang lainnya, meskipun Anda dapat menyembunyikan trek video atau audio dengan mengklik ikon film atau speaker di bagian depan timeline.

Yang juga hilang adalah kemampuan untuk memperbesar dan memperkecil garis waktu dengan roda mouse, yang ditawarkan sebagian besar pesaing. Anda tidak dapat memunculkan panel ke dalam jendelanya yang terpisah seperti yang Anda bisa di Vegas Movie Studio , tetapi Anda dapat menggunakan pengaturan monitor ganda. Gangguan antarmuka terakhir adalah bahwa jendela Premiere Elements tidak mengikuti standar Windows, jadi Anda tidak dapat misalnya menyeret jendela ke samping untuk mengambil setengah layar atau menggoyangkan bilah judul untuk meminimalkan program lain.

Mode Cepat Mengedit Klip Anda Untuk Anda

Mode Cepat menawarkan cara yang jelas dan sederhana untuk menggabungkan klip video, menambahkan judul, transisi, koreksi gambar, soundtrack, dan efek semua tanpa mengharuskan Anda bekerja di labirin trek dan kontrol. Ini menggunakan tampilan papan cerita seperti iMovie dari klip dan merupakan salah satu tampilan terbersih yang akan Anda lihat di mana saja. 

Sebuah scrubber yang jelas memungkinkan Anda bergerak melalui film Anda, dan Anda dapat dengan mudah menerapkan bingkai beku dan rotasi menggunakan tombol. Trim Cerdas dan pengubah kecepatan dapat diakses dengan mudah dari setiap gambar mini klip. Tombol lain memungkinkan Anda menambahkan musik, dengan opsi untuk memudar masuk dan keluar.

Smart Trim Premiere Element mengidentifikasi bagian media Anda yang berkualitas buruk dan dapat menghapus semuanya sekaligus. Pilihan gaya Orang, Tindakan, dan Campuran memengaruhi bagian klip mana yang dipertahankan. Secara otomatis memilih Tindakan untuk video pengujian aksi sepeda saya, dan saran trim muncul tanpa perlu menunggu. 

Anda dapat melihat pratinjau trim yang disarankan, dan itu melakukan pekerjaan yang baik dalam memilih adegan yang paling aktif, meskipun satu bagian pendek membosankan, dan beberapa trik sepeda jarak jauh tidak disertakan. 

Ini juga menghilangkan bagian yang tidak fokus dan goyah, yang sangat membantu. Menangani memungkinkan Anda dengan mudah memperluas pilihannya, dan Anda cukup menekan tombol Hapus untuk menghapusnya. Jika Anda memiliki rekaman panjang dengan minat terbatas, Smart Trim adalah alat yang berguna.

Posting Komentar untuk "Pengeditan Video Dasar Di Adobe Premiere Elements"