Header Ads

Perangkat Lunak Pengeditan Video PowerDirector CyberLink

 Perangkat Lunak Pengeditan Video PowerDirector CyberLink - PowerDirector adalah program pengeditan video tingkat konsumen yang cepat dan berfitur lengkap yang menawarkan semua dukungan teknologi terbaru, namun mudah digunakan.


Perangkat lunak pengeditan video PowerDirector CyberLink menjembatani kesenjangan antara pengeditan profesional dan ramah konsumen. Ini sering menjadi yang terdepan dari produk pro dengan dukungan untuk format baru dan teknologi baru. Itu juga sarat dengan alat yang membantu Anda menyusun film digital yang menarik, lengkap dengan transisi, efek, dan judul. Yang terbaik dari semuanya, mudah untuk dikerjakan dan cepat dalam rendering. PowerDirector adalah perangkat lunak pengedit video prosumer untuk dikalahkan.

Seperti halnya Adobe Creative Cloud dan Microsoft Office 365, fitur-fitur baru kini muncul sepanjang tahun bagi pelanggan PowerDirector versi 365 dan Director Suite 365 yang lebih besar, yang mencakup perangkat lunak foto dan audio. CyberLink menambahkan fitur, efek, dan peningkatan dengan kecepatan yang membingungkan, seperti yang Anda lihat dari halaman fitur baru PowerDirector . Versi sebelumnya melihat desainer bentuk vektor baru, kemampuan video bersarang, pratinjau video ganda, dan dukungan untuk format video pro, di antara banyak pembaruan lainnya.

Versi utama terbaru dari editor video, PowerDirector 19, menghadirkan alat seleksi seperti Photoshop ke video, akses ke stok video dan gambar bebas royalti dari Shutterstock, pencocokan warna dan bingkai kunci yang lebih baik, dan antarmuka yang disederhanakan.

Versi sebelumnya menambahkan banyak kemampuan 360 derajat, termasuk stabilisasi, pelacakan gerakan, judul, transisi, dan Desainer Tampilan untuk efek keren seperti Little Planet . Fitur menonjol lainnya termasuk dukungan filter LUT, split toning, efek HDR, template animasi gambar-dalam-gambar, dan pengecilan audio otomatis.

PowerDirector berjalan di Windows 7 hingga Windows 10, dengan versi 64-bit yang diperlukan; Anda memerlukan minimal 4GB RAM dan setidaknya kartu grafis VGA VRAM 128 MB. Opsi yang lebih tinggi menambahkan banyak efek khusus pihak ketiga dari orang-orang seperti BorixFX, NewBlue, dan proDAD. Untuk melihat dengan tepat mana yang ada di setiap edisi, buka halaman perbandingan CyberLink.

Beberapa gangguan adalah program tersebut menambahkan banyak ikon program ke menu awal Anda dan Anda tidak dapat mengupgrade uji coba gratis ke versi berbayar Anda harus mengunduh ulang dan menginstal ulang.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.