Header Ads

Pembaruan Fitur Terkini Di Premiere Elements

Pembaruan Fitur Terkini Di Premiere Elements - Layar Beranda adalah jendela terpisah tempat Anda dapat meluncurkan salah satu dari tiga aplikasi Elemen Photoshop Elements, Premiere Elements, atau Organizer — dan juga melihat tautan bantuan, Kreasi Otomatis, tip dalam menggunakan fitur, dan proyek terbaru.


Aplikasi Organizer terpisah adalah tempat Anda mengimpor, menilai, tag kata kunci, dan berbagi media online. Ini juga tempat Anda dapat menampilkan pekerjaan Anda ke DVD dan format proyek lainnya. Opsi mode muncul tepat di bagian atas Penyelenggara, termasuk Media, Orang, Tempat, dan Acara. Penyelenggara agak condong ke foto — tombol Perbaiki Instannya hanya berfungsi untuk foto, seperti halnya tampilan Places. Namun, ini telah jauh disederhanakan dan ditingkatkan selama bertahun-tahun.

Penyelenggara memamerkan potongannya ketika Anda mengetuk ikon kaca pembesar Pencarian di tepi jendela atas. Penandaan objek otomatis dan penandaan orang juga berfungsi dengan konten video. Program memang menemukan dan mengidentifikasi objek di video saya (bahkan wajah), tetapi tampilan Orang tidak menawarkan penandaan wajah apa pun dari klip video saya, yang dipenuhi dengan senyuman.

Auto Creations

Setelah mengimpor sekitar seribu klip dan foto, layar beranda menampilkan lebih dari selusin Kreasi Otomatis yang dihasilkan dari konten saya. Dari foto yang diambil di sekitar area dan waktu yang sama, ini menghasilkan kolase yang menyenangkan, yang diuntungkan dari sedikit pengeditan dan pertukaran foto. Fitur ini juga menghasilkan beberapa tayangan slide film dengan berbagai minat dari media pengujian saya, dengan transisi dan latar belakang yang efektif. Musik latar biasanya dipilih dengan baik agar sesuai dengan subjek gambar, tetapi sering kali berhenti tiba-tiba daripada memudar. Beberapa juga sangat pendek sehingga tidak ada gunanya. Bagaimanapun, proyek dapat memberikan titik awal untuk kreativitas Anda sendiri.

Antarmuka Pengeditan Video

Antarmuka pengeditan video Premiere Elements sebagian besar tetap sama di versi terbaru, dengan garis waktu standar di bagian bawah dan panel pratinjau dan konten berbagi bagian atas jendelanya. Saya suka panel konten menciut saat Anda tidak menggunakannya, untuk tampilan jendela video yang lebih besar. Antarmuka pengeditan memiliki tiga tab mode: Cepat, Dipandu, dan Pakar.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.