Header Ads

Panduan Pemula ke Google AdSense untuk Situs Web

 Panduan Pemula ke Google AdSense untuk Situs Web - Periklanan. Anda mungkin mengaitkannya dengan Don Draper yang minum koktail saat makan siang atau dengan orang-orang menjengkelkan yang meneriaki Anda tentang jenis baru handuk penyerap super selama jeda iklan, tetapi sesuatu yang mungkin tidak Anda sadari adalah betapa mudahnya digunakan sebagai aliran pendapatan untuk Anda. situs. Semua berkat Google.

Program Google AdSense memungkinkan siapa saja yang memiliki situs web untuk menampilkan iklan dan menghasilkan uang dari iklan tersebut. Ada hampir 14.000.000 situs web yang menjalankan jenis iklan ini, jadi Anda pasti pernah melihatnya, dan bahkan mungkin pernah mengekliknya, di masa lalu. Dan ketika Anda benar-benar melihat dan mengekliknya, Anda memperoleh uang untuk pemilik situs tempat iklan berjalan. Sederhana seperti itu.

Bagaimana Cara Kerja Google AdSense?

Dua kelompok orang yang terlibat dengan AdSense (selain Google): orang-orang yang menampilkan iklan di situs mereka dan orang-orang yang membayar Google untuk mengiklankan bisnis mereka di situs tersebut.

Saat Anda menempatkan AdSense di situs Anda, Google secara terprogram menentukan tentang apa situs Anda dan menjalankan iklan untuk bisnis yang sangat cocok untuk situs Anda. Jika Anda menjalankan blog yang menilai anggur, pengunjung Anda kemungkinan besar akan melihat iklan makanan dan minuman. Jika Anda menulis tentang film dan buku komik, berbagai macam hiburan yang dianggap "lebih aneh" akan muncul di iklan.

Kemudian berdasarkan lalu lintas Anda dan jumlah orang yang mengambil tindakan dengan iklan Anda, Anda akan mendapatkan potongan dari keuntungan dari Google, dan mereka akan membayar potongan itu kepada Anda sebulan sekali.

Apakah Google AdSense Tepat untuk Situs Anda?

Jika Anda menjalankan situs untuk menjual produk atau layanan Anda sendiri, inilah jawabannya: tidak. Anda mungkin ingin menjalankan iklan Anda sendiri di situs lain, tetapi potensi pendapatan yang ditunjukkan oleh AdSense tidak sebanding dengan mengalihkan calon pelanggan dari hal-hal yang Anda harapkan untuk dijual kepada mereka.

Jika Anda menjalankan blog atau membangun situs web yang tujuan utamanya adalah untuk menulis atau menginformasikan atau menghibur pengunjung, maka inilah jawabannya: ya. Semakin spesifik situs Anda, seperti contoh kami sebelumnya tentang menjalankan blog yang mengulas anggur, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Dan semakin baik konten Anda , semakin besar kemungkinan situs Anda mendapatkan pengunjung dan meningkatkan nilai iklan Anda sedang menampilkan.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.