Header Ads

Cara Memulai AdSense

 Cara Memulai AdSense - Cara termudah untuk memulai adalah dengan menyeret elemen Google AdSense ke halaman manapun di situs Anda.

Pertama kali Anda melakukan ini, Weebly akan meminta Anda untuk Mengotorisasi akun Anda. Opsi ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke akun AdSense yang sudah ada atau untuk membuat yang baru.

Mengklik link Otorisasi akan membuka halaman baru di mana Google akan memandu Anda melalui proses pembuatan akun AdSense . Jika Anda memiliki alamat email Gmail atau G Suite (Google Apps) , Anda dapat masuk ke sini (Anda bahkan mungkin sudah masuk) dan mengaitkan akun AdSense dengan alamat itu, jika tidak, Anda harus membuat akun Google .

Apa pun itu, Google kemudian akan meminta Anda untuk memverifikasi alamat situs web Anda dan memilih bahasa utama yang akan digunakan untuk menampilkan iklan. Setelah ini, Anda akan memasukkan beberapa informasi tentang diri Anda, termasuk ke mana pembayaran harus pergi, dan kemudian mengirimkan aplikasi Anda.

Perhatikan kata-kata di akhir kalimat terakhir itu: "kirimkan lamaran Anda." Google memeriksa setiap situs yang mendaftar ke program AdSense untuk menentukan apakah situs itu sah dan cocok atau tidak.

Jika situs Anda tampaknya merupakan spam, Anda akan ditolak. Jika situs Anda sebagian besar kosong, Anda akan ditolak. Idealnya, Anda harus menunggu dan melamar menjadi penayang AdSense setelah situs Anda dibuat dan telah berjalan setidaknya selama sebulan. Dengan cara itu Anda memberi Google konten yang cukup untuk menilai (dan menerima) situs Anda dengan benar ke dalam program.

Setelah Anda diterima, dibutuhkan setidaknya beberapa hari sampai iklan mulai tampil. Anda dapat menyeret elemen AdSense ke mana pun Anda suka dan bahkan dapat menempatkan beberapa elemen di halaman yang sama. Pertimbangkan untuk membatasi jumlah elemen menjadi tiga atau kurang per halaman atau per posting blog, karena Google mungkin melihat lebih dari itu karena terlalu banyak dan mungkin tidak menjalankan iklan apa pun dengan elemen yang berlebihan.

Satu detail penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah Anda dapat menyesuaikan ukuran dan jenis iklan yang dijalankan dengan mengklik elemen AdSense di Weebly, lalu membuka Lanjutan. Anda dapat memilih setelan yang sangat berbeda untuk setiap dan setiap elemen AdSense yang Anda tempatkan di situs Anda.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.